alexa-tracking

Bombom Car Melintas di Jalan Raya, Polisi Polisi Panik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007967233/bombom-car-melintas-di-jalan-raya-polisi-polisi-panik
Bombom Car Melintas di Jalan Raya, Polisi Polisi Panik
Zhejiang - Liu Yulin, polisi lalu lintas di Taizhou, Zhejiang, Cina terkejut. Di layar kamera pengawas (CCTV) yang sedang dia pantau tiba-tiba melintas sebuah bombom car atau mobil-mobilan yang biasa terdapat di taman bermain anak-anak. "Aku langsung berkeringat," kata Liu Yulin seperti dikutip dari Orange, Rabu 13 April 2011.

"Ada seorang pria mengemudikan dua bombom car, dia duduk di tengah, masing-masing kakinya menginjak gas di tiap mobil itu," lanjut Yulin. Terang saja, Yulin panik, aksi pria nekat itu sangat berbahaya.

Yulin saat itu juga mengontak rekan-rekannya di lapangan. Polisi lalu lintas yang dikontak Yulin bergerak cepat dan menghentikan pria yang belakangan diketahui bernama Zhang.

Zhang mengaku memiliki bombom car itu, dia menyewa salah satu tempat di taman bermain untuk usaha penyewaan bombom car. Tapi bisnis yang dia jalani sedang jeblok.

Akhirnya dia memutuskan untuk mengemudikan bombom car melintasi jalan raya untuk menarik perhatian. Selain itu, kata Zhang, ini adalah cara hemat untuk sampai ke tempat kerja dia di taman bermain.

Zhang sebenarnya berangkat berdua dengan seorang karyawannya, tapi di jalan tiba-tiba karyawannya mendapat kabar darurat. Zhang kemudian memutuskan mengemudikan dua bombom car. "Kalau ditinggal, aku takut hilang," katanya.

Zhang tidak tahu perbuatannya ini jelas melawan hukum. "Ini untuk pertama kalinya aku mengemudikannya di jalan raya, aku tidak tahu ini ilegal," katanya.

Polisi lalu lintas yang menghentikan Zhang, Xiao Hu menjelaskan bombom car tidak termasuk kendaraan bermesin yang boleh melaju di jalan raya. Namun karena tidak ada aturan yang tertulis soal ini, Zhang hanya menerima peringatan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:






Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/oo...327436,id.html
http://www.paklinks.com/gs/rss-autom...taneously.html
http://www.autoblog.com/2011/04/14/v...n-city-traffi/

Spoiler for pic:
emoticon-Ngakak
trus listriknya dari mana emoticon-Bingung (S)
Bombom Car Melintas di Jalan Raya, Polisi Polisi Panik
Wkwkwkwkaka... No Comenk Gan...

Quote:
KASKUS Ads
yg diatas ane pada balapan emoticon-Cape d...
supirnya gak punya sim bc (bom2 car) emoticon-Ngakak


nitip ya gan..
gak nyesel klo punya yg tangguh beginiemoticon-Big Grin
Quote:


ane dewi gan emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak
itu kabelnya ga ada..
gmn jalannya?? emoticon-Bingung
Bombom Car Melintas di Jalan Raya, Polisi Polisi Panik
Quote:


pake dengkul kali gan emoticon-Ngakak


Bombom Car Melintas di Jalan Raya, Polisi Polisi Panik
Quote:


ya gan ane tau ,perasaan ente,... ente abis pertamax! emoticon-Selamat yah..
Quote:

no pic hoax dengkulmu mlocot emoticon-Peace
itu di atas bukan pic? emoticon-Bingung



Bombom Car Melintas di Jalan Raya, Polisi Polisi Panik
jiahahahah iseng banget tuh bawa mobil maenan ke jalan emoticon-Ngakak (S)
kirain di indo gan emoticon-Ngakak

mampir ke thread ane gan

bukannya ada bateray nya ya ga emoticon-Bingung (S)
oalah pak, mending pake diesel, di indonesia banyak lho emoticon-Big Grin
wkwkwkw, mobilnya gk ada spion kali ye jd ditilang?? wkwkw..

besok2 ane bawa bombom car jg deh ke jalan raya.. emoticon-Ngakak (S)
wkwk bombom car melintas di jalan raya emoticon-Ngakak
ooohh...bomcar yang kayak di timezone itu ya emoticon-Belo
bisa jalan jugak ya diaspal emoticon-Bingung (S)
gmana ga panic ??

bombom car nya boleh nyolong di mall

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak parah tue yee bom bom car bisa masuk ke jalan raya
Quote:


biarin aja gan emoticon-Ngakak


Bombom Car Melintas di Jalan Raya, Polisi Polisi Panik
Dasar geblek...
emoticon-Hammer
×