alexa-tracking

Bokap ane jadi rebutan ce2 gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007967040/bokap-ane-jadi-rebutan-ce2-gan
Closed
Closed
wow kk wow emoticon-Belo

mungkin bokap lo lebih tajir (ya iya lah emoticon-Hammer)

ato mungkin dy lebih keren emoticon-Big Grin

ato mungkin aja dy pake apa gitu emoticon-Shutup

kalo curhat di H2H aja kk :mahos
mungkin karena anda :maho

Spoiler for :
KASKUS Ads
kagak tau jg ane,, mungkin punya Kharisma lebih,, maksud nya punya motor banyak aka tajir gtu emoticon-Hammer2



kunjungi trit ane gan: [MUSLIM] Kena SIHIR,, nih SOLUSInya..
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post406092323
Quote:


w share di semua forum kali
saking irinya w ama bikap emoticon-No Hope
knp ente lbih prcaya ke kita2 dr pada orng2 terdekat agan emoticon-Bingung (S)
tanya langsung dong ma bokapnya. ato ke cewek2 yg deket ma bokap agan
TS nya :maho kale..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir ah
:mahos
Quote:


ente kali :maho ??? hahaha
gan fotho,a boleh juga tuh cewe nggak nolak gan hahahahaha
ngejer duit bokap lo gan
Quote:


wah ane bukan :maho gan
cuma lagi kurang beruntung aja
Quote:



wkakkaka , masa sii gan ,
kali aja cuma ngejar HARTA ~
ganteng dri mna gan..emoticon-Ngakak
krn bokap ente pejabat emoticon-Hammer
bokap lebih ganteng gan
moga moga ente cepet laku yah gan emoticon-Hammer2
Quote:


dah ane amanin gan duitnya hahaha
lagian juga kan bokap ane kan masa bodo ama yang ngejar2 dia
cuma ane iri aja
kagak pernah kaya bokap ane yg di jadiin rebutan
emoticon-Bingung
Quote:


amiin
emoticon-Shakehand2 ye dah mau doain hehehe
Quote:


kan ente yg gak laku, berarti ente :maho

haissss, itu tewe ane kaks emoticon-Malu

Spoiler for :
×