alexa-tracking

Hebooh briptu norman jadi ikon ANTIVIRUS produk luar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007967021/hebooh-briptu-norman-jadi-ikon-antivirus-produk-luar
Heboh briptu norman jadi ikon ANTIVIRUS produk luar
gak salah gan briptu norman jago untuk memanfaatkan momennya itu,
sampe2 dia jadi ikonnya antivirus. sekelas jacky chan
langsung aja ya gan cek ke TKP....
ceekibriiiiiiiiiiit...................

Spoiler for briptu norman jadi ikon anti virus:


Spoiler for nih gan kalo blom pade percaya:
eh, pertaminaya gw?
emoticon-Embarrassment

Quote:

nape lu? koneksi lemot? emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S), itu mah NORMAN antivirus, waktu gw masih SMP tuh boming2nya
emoticon-Embarrassment


Hebooh briptu norman jadi ikon ANTIVIRUS produk luar
atas ane cepat banget emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
jiahaahahah
kirain beneran
emoticon-Cape d... gan
kirain beneran tuh beritanya.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hiyah...Kirain Apaan???emoticon-Cape d...
Spoiler for BONUS!!!!:
yaelah ga penting bgt lo njing!!!!
ade ade aje lu ahh. emoticon-Ngakak (S)
jiahahaha krain gw bneran gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wew itu anti virus Norman...
ane tw knp di ksh nama itu gan...

biar virusnya pada joget India gan...emoticon-Ngakak

Chaiya Chaiya Chaiya Chaiyaemoticon-Ngakak
masukkk/............................................:
iloveindonesia
emoticon-Hammer2 bisa aja nih TS nya
Quote:


lohh kmu kok nyolot??
kalo gak penting ya jangan dibuka bang!!
Quote:


wwkkakakkakakakaka..
santai gan emoticon-Peace
parah emang TS nya, plesetan batman emoticon-Ngakak (S)
Itu mah mang nama antivirus nya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak juga gan ente emoticon-Ngakak hahahhaahhahahaha
nice joke broo emoticon-Hammer

udah gue duga emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)


"pejwan emoticon-Embarrassment/
ane kira beneran gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane kira si briptu norman ngalahin si jacky chan gan...
emoticon-Hammer2
Quote:


hehehe,,,,
mungkin habis makan daging kambing mentah gan,
darahnya naik 220 km/jam. makane ts gitu dah naik pitam!!emoticon-Najis
×