alexa-tracking

Kemiripan antara Pendiri Gereja Setan ( Anton Lavey ) dgn artis kita..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007966947/kemiripan-antara-pendiri-gereja-setan--anton-lavey--dgn-artis-kita
Thumbs up 
Kemiripan antara Pendiri Gereja Setan ( Anton Lavey ) dgn artis kita..
Cuma mau share aja nih ...

Ane perhatiin koq mirip ya..

Ini dia penampakan Anton Lavey sang pendiri Gereja Setan.
Kemiripan antara Pendiri Gereja Setan ( Anton Lavey ) dgn artis kita..

Dan berikut gaya artis kita yg penampilannya sangat mirip, bahkan gaya disalah satu videoklipnya meniru Anton Lavey memegang ular.
Kemiripan antara Pendiri Gereja Setan ( Anton Lavey ) dgn artis kita..
Kemiripan antara Pendiri Gereja Setan ( Anton Lavey ) dgn artis kita..

Sebuah kebetulan atau tidak?
Ga mirip ah gan, emoticon-Wink

btw ane PERTAMAX
ngebahas kambing bajingan lagi emoticon-Najis
KASKUS Ads
wah . . . bagaimana bisa dapet ni foto. kasihan juga tu kang dan*.

tapi emang miri kok. apa salahnya lau hanya berasumsi.
yang tengah tuh ipin apa upin
hehehe...mirip jg gan emoticon-Big Grin
Kemiripan antara Pendiri Gereja Setan ( Anton Lavey ) dgn artis kita..
wah mirip bgt kaks emoticon-Cool

Spoiler for :
mirip gan....mirip setan dua2nya emoticon-Najis
Kalo Yang Pernah Ane Ngerti Pas Diskusi Ma Temen2 Ane Tentang Penyembah Setan Dll...Mereka Nganggep Ular Itu Hewan Suci Gan..Penyelamat Mereka...Itu Dari Budaya Sihir Mesir...Inget Ceritanya Nabi Musa Kan??? emoticon-Big Grin
Spoiler for BONUS!!!!:
kalau dimirip-miripkan...

siapa aza bisa gan...
wkwkwk.cuma botak nya aj yg mirip gan dr ftox.wkwkwk
Kemiripan antara Pendiri Gereja Setan ( Anton Lavey ) dgn artis kita..
yang mirip helm nya doank gan emoticon-Ngakak
mirip gan gayanya cuma yg bawah mukanya lebih mirip ma kambing emoticon-Malu
mirip bnget gan
wkwkwkwkwk

reinkarnasinya tcuh
mungkin si dani terinspirasi dari orang itu
jiakakkakk mirip gan,, kepala nya itu lho..
ane kira mereka sealiran...



kunjungi trit ane gan: [MUSLIM] Kena SIHIR,, nih SOLUSInya..
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post406092323
mo jdi anak setan x gan
mirip botaknya doank

CUMI CUMI CUMI

CUma mirip emoticon-Big Grin


Spoiler for Bukaa donk:
Quote:


???
siapa aja bisa? maksudnya dani bisa disamakan dengan siapa aja? dengan aa gym bisa, dengan ust jefri bisa dengan yusuf mansur bisa, dengan pendiri gereja setan pun bisa?

elo merem apa komen di trit ini? ini bukan kebetulan gan. udah terlalu banyak bukti kalo dani itu addicted sama kabbalah, iluminati dan sejenisnya
miripin aja fah
×