alexa-tracking

[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007960117/hot-info-keajaiban-sedekahserpihan-dari-buku-7-keajaiban-rezeki
[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.
Quote: SEDEKAHKAN komen dan rate agan disini...semoga nanti dibalas dengan hal yang sama emoticon-Smilie

IPPHO “RIGHT” SANTOSA
Spoiler for ippho:

Dalam bukunya 7 keajaiban rezeki mengatakan bahwa

Quote:“Menabung itu baik. Investasi itu lebih baik. Sedekah yang terbaik”

Bacalah hasil penelitian berikut terkait sedekah, derma, sumbangan, pemberian , berbagi, atau apa pun namanya .
..

Quote:
Brendan Borrell di majalah ilmiah nature edisi Maret 2008 menuliskan, “Uang dapat membeli kebahagiaan , terutama ketika Anda membagi-bagikannya”
Spoiler for brendan borrel:


Elizabeth Dunn di risetnya menyimpulkan ,”Membelanjakan sesuatu yang positif terhadap orang lain memperkuat sistem kekebalan tubuh”
Spoiler for Elizabeth dunn:


James House di risetnya menyimpulkan, “Menolong orang lain secara sukarela meningkatkan kebugaran tubuh dan angka harapan hidup”
Spoiler for James house:


Allan Luks dibukunya menyimpulkan.”Menolong orang lain dapat mengurangi sakit, mengurangi stress, meningkatkan endrofin, dan meningkatkan kesehatan” Ini berdasarkan hasil survei yang melibatkan 3.000 sukarelawan dan lebih 90 persen mengaku demikian.
Spoiler for allan luks:


Dr. Stephen Post di bukunya menyimpulkan,” Sifat dermawan itu menyehatkan dan memanjangkan umur. Bahkan, dua kali lebih menyehatkan daripada Aspirin.”
Spoiler for Dr.stephen:


Dan bernarlah kata Nabi,”Obatilah penyakitmu dengan sedekah,” dan “Sedekah dapat memanjangkan umur.” AJAIB !!



Ketika rahasia kekayaan terungkap..
.

Quote:
Bill Gates dan Warren Buffet
-dua orang terkaya di muka bumi-sekilas mereka tampak begitu kapitalis. Tapi siapa mengira, ternyata mereka adalah dermawan terbesar abad ini.
Spoiler for mereka:


Donald Trump, sekilas ia tampak begitu hedonis. Siapa mengira, ternyata ketika bangkrut pada 1990-an, ia malah membagi-bagikan hartanya yang masih tersisa. Karena ia percaya etul, ‘memberi’ itu berbanding lurus dengan ‘diberi’
Spoiler for donald trump:


Jim Rohn selaku mentor pernah menasihati Anthony Robbins, “Biasakanlah untuk berbagi dan biasakanlah berbagi dalam jumlah yang lebih. Itu bukan saja baik bagi orang lain, tetapi itu juga baik bagi diri kita sendiri.”
Spoiler for Jim Rohn:


Robbert Kiyosaki, sekilas ia tampak begitu materialistis. Siapa mengira, ternyata ia bersikeras,”Jika anda membangun bisnis yang melayani seribu orang, maka sebagai timbal baliknya, anda akan menjadi jutawan. Jika anda membangun bisnis yang melayani jutaan orang, maka anda akan menjadi miliarder.” LUAR BIASA !
Spoiler for robbert kiyosaki:


Dosen saya pernah bilang bahwa ada seorang temannya yang membangun masjid di dekat rumahnya, masjid itu buka 24 JAM dan sang pemilik memberikan makanan yang banyak setiap harinya dan semua orang boleh masuk kedalamnya untuk mengambil makanan di dalamnya. Luar Biasa !!

Dan benarlah nasihat Khalifah Ali,”Pancinglah rezeki dengan sedekah.” AJAIB !!



Quote:
Di dalam kitab suci AL-QUR’AN, perkataan kelapangan muncul 13 kali dan perkataan kesempitan juga muncul 13 kali. Seimbang. Baik di waktu lapang maupun di waktu sempit.
Sedangkan perkataan infaq muncul 73 kali dan perkataan kerelaan juga muncul 73 kali. Seimbang. Memang, infaq dan kerelaan tidak dapat dipisahkan satu sama lain
.



Ketika anda menciptakan keajaiban
...

Quote:
Inilah janji yang maha kuasa :

“perumpamaan orang-orang yang meafkahkan hartanya di jalan Allah(sedekah) adalah serupa dengan sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai , pada tiap2 tangkai itu berisi seratus biji. Dan Allah melipatgandakan balasan bagi sesiapa yang dikehendaki-Nya. (QS:2:261).”


Dan inilah pesan Nabi :

“belilah semua kesulitanmu dengan sedekah.”

“obatilah penyakitmu denga sedekah”

“perbanyak sedekah, sebab sedekah dapat memanjangkan umur”

“bersegeralah bersedekah, sebab bala tidak eprnah mendahului sedekah.”

Khalifah Ali juga menasihati :

“pancinglah rezeki dengan sedekah”

Nah, mengacu pada berbagai dalil diatas dan dalil lainnya, maka inilah manfaat-manfaat sedekah:

Melipatgandakan rezeki,

Memudahkan urusan

Memudahkan jodoh

Memudahkan keturunan

Memelihara kesehatan

Memanjangkan umur

Menolak bala




Konon sehebat apaun gunung, sehebat apaun besi, sehebat apaun api, seheabt apain air, sehebat apaun angin , ternyata sedekah jauh lebih hebat daripda itu semua !

berdasarkan percakapan iblis dengan Nabi, diketahui bahwa ketika anda bersedekah, itu sama saja anda membelah tubuh iblis dengan gergai !

hebatnya, setiap pagi ada dua malaikat yang berseru. yang satu berseru."ya Tuhan, karuniakanlah balsan kepada orang yang bersedekah,"Yang satu lagi berseru," Musnakanlah orang yang enggan bersedekah,"

Hebatnya lagi , perniagaan anda tidak akan merugi, sekiranya anda memenuhi tiga syarat. salah satunya adalah dengan bersedekah baik secara diam-diam mapun secara terang2an(QS:35:29).



sumber : buku 7 keajaiban rezeki
( reccomended book..ane saranin 100% agan beli buku ini karena manfaatnya begitu besar )emoticon-thumbsup:

Terakhir dari TS

Quote: sedekah lah dan yakin akan kekuatan sedekah dan ingatlah selalu bahwa Allah pasti akan membalas kebaikan hambanya (berkali-kali lipat)...
emoticon-Cool[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.

ujung2nya minta cendol emoticon-Cape d...

[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.
Quote:Original Posted By _medancity
emoticon-Cool[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.
[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.


TS sebenarnya tidak mengharapkan CENDOL..TS bilang COBA sedekahkan...nanti akan dibalas berkali2 lipat . TS bilang...buktikan saja !
Wah mesti banyak sedekah nich emoticon-Big Grin
Ane belum iso ya..nanti kalo dah iso ane timpuk cendol.. emoticon-Big Grin[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.
waaaaah kudu banyak sedekah deh ane,
tapi keuntungan pertama ya BEKAL AKHIRAT emoticon-Smilie
emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By poohly
waaaaah kudu banyak sedekah deh ane,
tapi keuntungan pertama ya BEKAL AKHIRAT emoticon-Smilie
emoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By chairilholic
Wah mesti banyak sedekah nich emoticon-Big Grin
Ane belum iso ya..nanti kalo dah iso ane timpuk cendol.. emoticon-Big Grin[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.


yap. dan berkatalah aa gym bahwa...mulailah dari saat ini juga !
ane juga yakin gan justru sedekah itu lebih banyak membawa rezeki dan kebahagiaan emoticon-Big Grin

numpang nitip lapak ya gan, yang minat motor megapro 2007 bandung
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7953770
hmm keknya wkt itu gw ada input buku ini diwebsite kantor ane gan[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.

Ngakak 

ane mau sedekah gan.....tapi......belum iso emoticon-Stick Out Tongue
banyak banyak sedekah ah
Quote:Original Posted By xiaope
hmm keknya wkt itu gw ada input buku ini diwebsite kantor ane gan[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.


sudah dibaca sis bukunya?
wah,, kayanya keren nih buku...

tapi maap gan, ane blm bs sedekah cendol, paling cm sedekah rate aja.. yang penting kan ikhlas emoticon-Big Grin
ane belum bisa sedekah gan coz masih di tanggung ortu.. tapi nati lok udah kerja pasti sedekah ane gan[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.
wah ane juga punnya bukunya si ippo 3 biji...
iya gan mantap dah

yg jelas klo mnurut ane sih : membahagiakan org lain itu psti akan mmbuat dri kita bahagia juga, yg pntng ikhlas emoticon-Smilie
wah ane sering sedkah tuh gan emoticon-Embarrassment
nyimak dulu gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kandole
ane belum bisa sedekah gan coz masih di tanggung ortu.. tapi nati lok udah kerja pasti sedekah ane gan[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.


gan..sedekah itu kan ga mestu pakai uang...dan jumlah nya pun ga harus anyak..."1000 rupiah juga sedekah kok". Allah menyukai hamba2nya yang suka melakukan perbuatan positif yang dilakukan berulang2 atau rutin..biarpun sedikit asal rutin itu jauh lebih baikemoticon-Smilie

senyum juga sedekahemoticon-Smilie
sedekah ilmu juga bisa kan? Allah pasti akan membalasnya dengan ilmu lain..
dan masih banyak lagi..
Nice trit mas juragan[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.
dilanjut donk gan tentang isi buku ini. Inti2nya saja, semoga bisa memberi inspirasi bagi byk org gan emoticon-Smilie

thx