alexa-tracking

[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007960117/hot-info-keajaiban-sedekahserpihan-dari-buku-7-keajaiban-rezeki
[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.
Quote:


IPPHO “RIGHT” SANTOSA
Spoiler for ippho:

Dalam bukunya 7 keajaiban rezeki mengatakan bahwa

Quote:


Bacalah hasil penelitian berikut terkait sedekah, derma, sumbangan, pemberian , berbagi, atau apa pun namanya .
..

Quote:


Ketika rahasia kekayaan terungkap..
.

Quote:

Quote:


Ketika anda menciptakan keajaiban
...

Quote:


Konon sehebat apaun gunung, sehebat apaun besi, sehebat apaun api, seheabt apain air, sehebat apaun angin , ternyata sedekah jauh lebih hebat daripda itu semua !

berdasarkan percakapan iblis dengan Nabi, diketahui bahwa ketika anda bersedekah, itu sama saja anda membelah tubuh iblis dengan gergai !

hebatnya, setiap pagi ada dua malaikat yang berseru. yang satu berseru."ya Tuhan, karuniakanlah balsan kepada orang yang bersedekah,"Yang satu lagi berseru," Musnakanlah orang yang enggan bersedekah,"

Hebatnya lagi , perniagaan anda tidak akan merugi, sekiranya anda memenuhi tiga syarat. salah satunya adalah dengan bersedekah baik secara diam-diam mapun secara terang2an(QS:35:29).



sumber : buku 7 keajaiban rezeki
( reccomended book..ane saranin 100% agan beli buku ini karena manfaatnya begitu besar )emoticon-thumbsup:

Terakhir dari TS

Quote:
emoticon-Cool[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.

ujung2nya minta cendol emoticon-Cape d...

[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.
Quote:


TS sebenarnya tidak mengharapkan CENDOL..TS bilang COBA sedekahkan...nanti akan dibalas berkali2 lipat . TS bilang...buktikan saja !
KASKUS Ads
Wah mesti banyak sedekah nich emoticon-Big Grin
Ane belum iso ya..nanti kalo dah iso ane timpuk cendol.. emoticon-Big Grin
[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.
waaaaah kudu banyak sedekah deh ane,
tapi keuntungan pertama ya BEKAL AKHIRAT emoticon-Smilie
emoticon-Sundul:
Quote:


Quote:


yap. dan berkatalah aa gym bahwa...mulailah dari saat ini juga !
ane juga yakin gan justru sedekah itu lebih banyak membawa rezeki dan kebahagiaan emoticon-Big Grin

numpang nitip lapak ya gan, yang minat motor megapro 2007 bandung
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7953770
hmm keknya wkt itu gw ada input buku ini diwebsite kantor ane gan
[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.

Ngakak 

ane mau sedekah gan.....tapi......belum iso emoticon-Stick Out Tongue
banyak banyak sedekah ah
Quote:


sudah dibaca sis bukunya?
wah,, kayanya keren nih buku...

tapi maap gan, ane blm bs sedekah cendol, paling cm sedekah rate aja.. yang penting kan ikhlas emoticon-Big Grin
ane belum bisa sedekah gan coz masih di tanggung ortu.. tapi nati lok udah kerja pasti sedekah ane gan
[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.
wah ane juga punnya bukunya si ippo 3 biji...
iya gan mantap dah

yg jelas klo mnurut ane sih : membahagiakan org lain itu psti akan mmbuat dri kita bahagia juga, yg pntng ikhlas emoticon-Smilie
wah ane sering sedkah tuh gan emoticon-Embarrassment
nyimak dulu gan emoticon-Malu
Quote:


gan..sedekah itu kan ga mestu pakai uang...dan jumlah nya pun ga harus anyak..."1000 rupiah juga sedekah kok". Allah menyukai hamba2nya yang suka melakukan perbuatan positif yang dilakukan berulang2 atau rutin..biarpun sedikit asal rutin itu jauh lebih baikemoticon-Smilie

senyum juga sedekahemoticon-Smilie
sedekah ilmu juga bisa kan? Allah pasti akan membalasnya dengan ilmu lain..
dan masih banyak lagi..
Nice trit mas juragan
[hot info] Keajaiban sedekah..serpihan dari buku 7 keajaiban rezeki.
dilanjut donk gan tentang isi buku ini. Inti2nya saja, semoga bisa memberi inspirasi bagi byk org gan emoticon-Smilie

thx