alexa-tracking

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007959351/pesepakbola-paling-kasar-versi---ane--bagaimana-dengan-agan
Poll: Pesepakbola paling kasar versi ane , bagaimana dengan agan ?

This poll is closed - 106 Voters

View Poll
Francesco Totti 3.77% (4 votes)
Sergio Ramos 3.77% (4 votes)
Emmanuel Adebayor 0.94% (1 votes)
Cristiano Ronaldo 8.49% (9 votes)
Gennaro Gattuso 19.81% (21 votes)
Marco Materazzi 16.04% (17 votes)
Nigel de Jong 25.47% (27 votes)
Pepe 5.66% (6 votes)
:D ane punya versi lain........... 16.04% (17 votes)
Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?
Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?



Pesepakbola internasional pasti memiliki minimal gaji yang terbilah WAH, tapi ada dari beberapa pesepakbola profesional yang dianggap terlalu tinggi bayarannya (tidak setimpal dengan performanya), egois dan juga terlalu terobsesi terhadap performa individual dari pada kemajuan tim secara kolektivitas. Bagaimanapun pasti selalu ada kelompok2 supporter tertentu yang memandang sinis pesepakbola2 dengan karakter yang kurang etis, baik selama berada dalam stadion atau bahkan hingga sampai diluar lapangan sekalipun.

Kriteria apa aja sih yang digunakan observer dalam menentukan seorang pesepakbola EPL dibenci?

a. Suka melakukan pelanggaran keras (31%)
b. Arrogance / angkuh (20%)
c. Diving (19%)
d. Sifat buruk diluar lapangan (7%)


Quote:1. Nama Lengkap : Francesco Totti
Tempat Lahir : Roma, Italia
Tanggal Lahir : 27 September 1976
Kebangsaan : Italia
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : AS Roma

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?

Spoiler for Totti:



Quote:2. Nama Lengkap : Sergio Ramos Garcia
Tempat Lahir : Sevilla, Spanyol
Tanggal Lahir : 30 Maret 1986
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Bek
Bermain di Klub : Real Madrid

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?


Spoiler for sergio ramos:

Quote:3. Nama Lengkap : Sheyi Emmanuel Adebayor
Tempat Lahir : Lome, Togo
Tanggal Lahir : 26 Februari 1984
Kebangsaan : Togo
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Real Madrid

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?
Spoiler for adebayor:

Quote:4. Nama lengkap : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Nickname : Ronnie, CR, Rocket Ronaldo, CR7, C. Ronaldo
Tanggal lahir : 5 Februari 1985 (umur 23)
Tempat lahir : Funchal, Madeira, Portugal
Tinggi : 1.84 m (6 ft 0 in)
Nomor punggung : 7
Posisi : Sayap kanan, sayap kiri, Penyerang
Bermain di klub : Real Madrid

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?


Spoiler for c.ronaldo:


Quote:5. Nama Lengkap : Gennaro Ivan Gattuso
Tempat Lahir : Corigliano Calabro, Calabria, Italia
Tanggal Lahir : 9 Januari 1978
Kebangsaan : Italia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : AC Milan

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?

Spoiler for gattuso:

Quote:6. Nama Lengkap : Marco Materazzi
Tempat Lahir : Lecce, Italia
Tanggal Lahir : 19 Agustus 1973
Kebangsaan : Italia
Posisi : Bek
Bermain di Klub : Inter Milan

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?
Spoiler for materazzi:

Quote:7. Nama Lengkap : Nigel de Jong
Tempat Lahir : Amsterdam, Netherlands
Tanggal Lahir : 30-Nop-84
Kebangsaan : Netherlands
Posisi : Gelandang bertahan
Bermain di Klub : Manchester City

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?
Spoiler for de jong:

Quote:8. Nama Lengkap : Kepler Laveran Lima Ferreira
Tempat Lahir : Maceio, Brazil
Tanggal Lahir : 26 Februari 1983
Kebangsaan : Portugal
Posisi : Bek
Bermain di Klub : Real Madrid

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?

Spoiler for pepe:



Spoiler for boleh dong:

Spoiler for mau dong:

Spoiler for jangan dong:

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Cool Pesepakbola paling kasar Versi Agan lain emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By danceforce
HARYONO pemain Persib gan. Mainya kasar dan lugas emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By KetupaKetupu
Roy Keane, Vinnie Jones, Robbie Savage ga masuk gan?
mgkn krn mreka udh ga bredar di sepakbola internasional lg kali ya

Quote:Original Posted By suroglogok
ane setuju gan, tapi ane punya lagi, yaitu Nani=sombong sok jago, Didier Drogba = badan gede tapi kesentuh aja pura2 jatuh, Vidic=raja kartu merah, apalagi ketemu Liverpool+ Mario Balotelli=arogan abis dah, King Cantona=tendangan ala Jet Lee ke penonton, Rooney = gak usah disebutin udah banyak....tapi yang paling adem rendah hati menut gw cuma KAKA

Quote:Original Posted By cotzzz
Roy Keane kayanya paling kasar gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By engkong.tile
TOMMY RIFKA gan!!
pemain semen padang yang menurut ane mending jualan soto aja!!
goblok banget!!
kasar mampus!!

Quote:Original Posted By KsatriaErgonomi
menurut ane sih Tommy Rifka gan.
Kasar bgt mainnya,,udah gitu, saat dia di hukum wasit malah dia yg ngamuk2.
Ga mau nerima klo yg dia perbuat itu salah. ANJING kan..

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?

Quote:Original Posted By bowyer
eric cantona gan...eks pemain legendaris MU...penonton aja di terjang gan pake kaki...wakawkwak :maho:maho

Quote:Original Posted By norepost
mario balotelli gan emoticon-Big Grin
si anak bengal dari itali emoticon-Cool

Quote:Original Posted By Naokirito
Craig Bellamy gak dimasukin gan?? padahal aktip banget bikin kartu tuh..

Quote:Original Posted By sotoy_yuk
yang licik model pemain barca ga masuk gan?
andres iniesta, dani alves (kemaren2 si alves ngaku terang2an kalo sengaja dapet kartu)
komentar mourinho tuh kalo tim lain boleh sengaja kartu merah atau kuning di pertandingan sebelum ketemu madrid supaya bebas kartu pas ketemu madrid tapi kalo madrid yang kaya gitu dikenai sanksi
emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Mr.dmx
ane setuju gan klo totti, srg diving, ngulur2 waktu, provokatif thd pemain lawan emoticon-Marah

satu lagi nih si mexes
Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?

Quote:Original Posted By QWERT.AIUEO
kalo menurut ane sih si vidic gan yg kasar

tapi ente kg ada polnya




HARYONO pemain Persib gan. Mainya kasar dan lugas emoticon-Embarrassment

nitip lapak ya ganemoticon-I Love Kaskus
Fantastik! Gol Indah Pemain Belakang Aceh United 'PIERE NJANKA' di Piala Dunia[+Vid]
[url=http:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7936555] [COLOR="Black"][SIZE="4"][HOT!]Gedung DPR 1Trilyun = 32000 sekolah. Setujukah agan dengan rencana Gedung baru DPR?[/url][/SIZE][/COLOR]
Tanpa rasa bersalah pasangan ini Kimpoi di depan bocah (BB++)
Baru kali ini gue temui pengemis CANGGIH kayak gini[Ngakak]
Roy Keane, Vinnie Jones, Robbie Savage ga masuk gan?
mgkn krn mreka udh ga bredar di sepakbola internasional lg kali ya
emoticon-Matabelo atas ane cepet banget , emoticon-Big Grin isi poll dong gan ..............
ane setuju gan, tapi ane punya lagi, yaitu Nani=sombong sok jago, Didier Drogba = badan gede tapi kesentuh aja pura2 jatuh, Vidic=raja kartu merah, apalagi ketemu Liverpool+ Mario Balotelli=arogan abis dah, King Cantona=tendangan ala Jet Lee ke penonton, Rooney = gak usah disebutin udah banyak....tapi yang paling adem rendah hati menut gw cuma KAKA
gattuso gan
tampangnya sangar
sering kartu
Roy Keane kayanya paling kasar gan emoticon-Big Grin
gattuso gan..
pemain yg ngandalin kekuatan tubuh
ronaldo mah ga kasar gan.banci dia mah.diving mulu
Quote:Original Posted By cotzzz
Roy Keane kayanya paling kasar gan emoticon-Big Grin

emoticon-Big Grin yang masih aktip main gan , roy keane kan dah jadi pelatih ............
TOMMY RIFKA gan!!
pemain semen padang yang menurut ane mending jualan soto aja!!
goblok banget!!
kasar mampus!!
menurut ane sih Tommy Rifka gan.
Kasar bgt mainnya,,udah gitu, saat dia di hukum wasit malah dia yg ngamuk2.
Ga mau nerima klo yg dia perbuat itu salah. ANJING kan..

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?
Quote:Original Posted By engkong.tile
TOMMY RIFKA gan!!
pemain semen padang yang menurut ane mending jualan soto aja!!
goblok banget!!
kasar mampus!!

emoticon-Ngakak maennya parah yah gan ...... ampe agan nyuruh jual soto ajah .........
De jong gan...
wah pollingnya agk salah gan...
klo Ronaldo mah bagusnya masuk polling raja diving :maho

klo paling kasar mah Roy Keane gan...
apalagi klo uda ketemu Viera pas d Arsenal...emoticon-Big Grin
kayaknya nurdin halid, kang nung, wkwkwkwkwk
masih kalah kasarnya gan ama liga INTERNASIONAL INDONESIA >> pemaennya jebolan DIKLAT KARATE semua gan emoticon-Hammer2
Totti gan
sejak kenal AS Roma dr dulu...udah terkenal dg emosi nya yg meledak-ledak
tp salut buat loyalitasnya sm AS Roma






Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?
Quote:Original Posted By KsatriaErgonomi
menurut ane sih Tommy Rifka gan.
Kasar bgt mainnya,,udah gitu, saat dia di hukum wasit malah dia yg ngamuk2.
Ga mau nerima klo yg dia perbuat itu salah. ANJING kan..

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?



kita seiya sekata nech.......!!emoticon-Kiss
hahaha!!
pasti semen padang vs persib ya gan!!
anjing tuh tommy!!
wah emang kasar2 semua mainnya apalagi si CR :maho