alexa-tracking

ngakak "komen ketua DPR kita [PART 2]" barusan dimetroTV

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007958452/ngakak-quotkomen-ketua-dpr-kita-part-2quot-barusan-dimetrotv
Ngakak 
ngakak "komen ketua DPR kita [PART 2]" barusan dimetroTV
Quote:
Quote:Original Posted By the_hunter
DPR = Dewan Perampok Rakyat


Quote:Original Posted By VAIers
MEMANG BENER kok
DPR SEKARANG Kepinterannya Level Jenius

dulu Ilmu nipu rakyat (INR) anggota2 dpr masih secuil, ada KKN dilakukan diem2. Sekarang pinter banget mereka, KKN dengan cara terang2an (pengen gedung bagus + fasilitas wah) yang tidak melanggar hukum. dengan berkedok hal yang teknis (gedung miring), hal sosiologis (bagunan lama), hal hukum (gedung pembanguannnya sesuai dengan UU) Hal politik (persetujuan mayoritas dpr mengatasnamakan rakyat , Hal media (mengatasnamakan demokrasi keinginan rakyat), Hal ekonomi (dana sudah tersedia), Hal administrasi (sudah masuk anggaran APBN)

GILA PINTER BANGET KAN MEREKA SEKARANG!


NGAKAK KOMEN KTUA DPR KITA PART 1

ngakak "komen ketua DPR kita [PART 2]" barusan dimetroTV
ngakak "komen ketua DPR kita [PART 2]" barusan dimetroTV
MARZUKI ALIe : "Orang DPR itu orang2 Pintar Beda sama Yang dlu" emoticon-Hammer2

Mungkin maskud gara2 DPR dlu..bikin gedungnya miring emoticon-Ngakak (S):
ngakak "komen ketua DPR kita [PART 2]" barusan dimetroTV..
hayooo...?
maksudny apa ya.?
mapir juga ke PART 1 y. emoticon-Big Grin
NGAKAK KOMEN KTUA DPR KITA PART 1


komen ternaik pilihan ane emoticon-Big Grin trimakasih komeny emoticon-Big Grin smoga baca+ngaca si juki.
Quote:Original Posted By RyanMadridista
marzuki ali dianugerahi pemimpin terbaik DPR sejak indonesia berdiri oleh majalah APRIL MOP :mahos


Quote:Original Posted By skateh
"Orang DPR itu orang2 Pintar Beda sama Yang dulu"

betul...pinter bodohin rakyat, nonton bokep, tukang tidur klo ada rapat paripurna, makabut..alias..makan gaji buta, gak kerja tapi tiap bulan dapet gaji


Quote:Original Posted By kyoshirougie
awkakwkawka...... emang lebih pinter...( membodohi)
makanya kita juga harus lebih pinter, lebih kritis. jadi bisa di interopsi klo ada apa"..

klo orang udah ada di atas... ya susah buat turun nya... NGOMONG SE ENAK JIDAT NYA...


mereka lebih pintar, NGELES


Quote:Original Posted By TheBigRascal
Yang sekarang juga ga jauh bodohnya.. bkin gedung kok tengah nya bolong..? mau jadi sundel bolong..? :maho :maho


Quote:Original Posted By anggitn22
wah ngehina dpr yang dulu itu gan emoticon-Cape d... padahal menurut ane kinerja dpr mah bagusan yang dulu. . .apalagi pas presidenya sukarno emoticon-Angkat Beerngakak "komen ketua DPR kita [PART 2]" barusan dimetroTV


Quote:Original Posted By 3rdloverz
Mungkin DPR ngotot untuk di renovasi karena ada lahan baru untuk korupsi..ngakak "komen ketua DPR kita [PART 2]" barusan dimetroTV


Quote:Original Posted By globalrisk
bang juki bikin sensasi lagi nih, biasa maen lenong sok sokan jadi ketua DPR emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By GiNzE
ya iyalah gan kudu direnov.. kan biar mereka lebih leluasa kalo mau kimpoi en kalo nonton bokep jadi lebih aman..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

oalah yo yo.. wakil rakyat saiki tambah pinter namun ora duwe ati nurani.. (wakil rakyat sekarang tamabah pinter tapi gak punya hati nurani)


Quote:Original Posted By infoloker
ane sih setuju2 aja bikin gedung baru tapi dananya ga ampe 1 T gitu..tadi pagi ane sempet liat diberita kalo dana yang sebenarnya juma butuh 500 M'
Quote:Original Posted By Chubluk
ngakak "komen ketua DPR kita [PART 2]" barusan dimetroTV
ngakak "komen ketua DPR kita [PART 2]" barusan dimetroTV


bang juki yang ngelwak gan
jiah dia lagi emoticon-Big Grin...
sama barusan nonton tipi.ngomen gtu dia..merasa paling bnar
miris deh ah ketuax wakil rakyat ngmong gtu, sapa yg bego bneran kliatan dahngakak "komen ketua DPR kita [PART 2]" barusan dimetroTV
MEMANG BENER kok
DPR SEKARANG Kepinterannya Level Jenius

dulu Ilmu nipu rakyat (INR) anggota2 dpr masih secuil, ada KKN dilakukan diem2. Sekarang pinter banget mereka, KKN dengan cara terang2an (pengen gedung bagus + fasilitas wah) yang tidak melanggar hukum. dengan berkedok hal yang teknis (gedung miring), hal sosiologis (bagunan lama), hal hukum (gedung pembanguannnya sesuai dengan UU) Hal politik (persetujuan mayoritas dpr mengatasnamakan rakyat , Hal media (mengatasnamakan demokrasi keinginan rakyat), Hal ekonomi (dana sudah tersedia), Hal administrasi (sudah masuk anggaran APBN)

GILA PINTER BANGET KAN MEREKA SEKARANG!
lebih pinterrrrrr korupsiiiiiiiiiiii
Quote:Original Posted By white.flash
miris deh ah ketuax wakil rakyat ngmong gtu, sapa yg bego bneran kliatan dahngakak "komen ketua DPR kita [PART 2]" barusan dimetroTV


memang sapa yang bodoh, Mereka pinter, semua keinginan Ego tinggi tercapai. Dana tunjangan dll,
Sebenernya kita rakyat yang BEGO karena cuma bisa cuap2 , cuma bisa mengeluh tanpa hasil.

Pikir gan Mangkanya
ane sih setuju2 aja bikin gedung baru tapi dananya ga ampe 1 T gitu..tadi pagi ane sempet liat diberita kalo dana yang sebenarnya juma butuh 500 M'

Quote:emoticon-I Love KaskusPT HOLCI* Indonesia Membuka Kesempatan Berkariremoticon-I Love Kaskus

Quote:INFO ANE BUKAN JEBAKAN BETMEN GAN!!!
ya iyalah ,,, jaman dulu mana ada laptop, ipad, hengpon, internet bla bla bla emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Cape d... lidah lebih tajam dari pedang , jaga lidahmu dengan baik juki , namamu sudah jelek di mata rakyat ....
pintar nyolot maksudnya?? emoticon-Mad:
dia lagi...dia lagi...
lagi-lagi dia...
juki....juki.... babe kan udah bilang... juki jadi supir bajaj aja... lebih merakyat.., lebih tau penderitaan wong cilik..., dan lebih banyak halalnya Juki...
ckckck
negeri ini
komen jga ga bakal ditanggepin udah bebal telinganya tu dpr emoticon-Mad:
bnr bgt tu gan si ALI,anggota DPR yg skrg memang lbh PINTAR dalam hal NYUSAHIN RAKYAT emoticon-fuck3ngakak "komen ketua DPR kita [PART 2]" barusan dimetroTV
si juki ini mirip banget ma si udin halid..
sama-sama tebel telinganya..
emoticon-No Hope
ya iyalah gan kudu direnov.. kan biar mereka lebih leluasa kalo mau kimpoi en kalo nonton bokep jadi lebih aman..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

oalah yo yo.. wakil rakyat saiki tambah pinter namun ora duwe ati nurani.. (wakil rakyat sekarang tamabah pinter tapi gak punya hati nurani)
wajib di renovasi dong gan.....biar kinerja DPR makin "bagus" emoticon-Big Grin
pintr apaan...
pintr nntonn film yg :mahos :mahos
iyaaa pintar2 gan alias pintar boongin masyarakat sama pintar makan uang rakyat emoticon-Marah