alexa-tracking

[INFO] USB Guitar Link Cable

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007955561/info-usb-guitar-link-cable
[INFO] USB Guitar Link Cable
Quote:


Quote:


Quote:
izin nyimak gan emoticon-Big Grin

emoticon-Mewek akhir nya ane PERTAMAX

[INFO] USB Guitar Link Cable
USB 2.0 ya gan
KASKUS Ads
jualnya dimana yaaa...gan???????
Quote:


silakan gan...
Jangan lupa di rate gan..
wuih,, keren ya gan,,, tapi ane kaga bisa maen gitar,, :sedih
wah manteb gan...
dimana yg jual neh? di sini dah ada blm yah? ane perlu neh....
Quote:

yupz.. Agan betul...

Quote:

ane juga lagi nyari gan..
Ane :bingung nyarinya...
Kereen gan emoticon-Big Grin
[INFO] USB Guitar Link Cable
sundul gan ane pake barangnya nih
Quote:



klw mw beli nih kabel disini gan emoticon-Big Grin

Quote:


dijamin bukan jebakan betmen

klw mw software2 nya ada disini

Quote:


semoga membantu gan emoticon-Shakehand2
beli dmna gan ?
Quote:


Quote:


ternyata di FJB kaskus ada yg jual gan... search aja harganya manteb2 lagi... emoticon-Big Grin

Quote:

gimana hasilnya bro? mantab ga? ada noise yg parah ga? ada delay ga gan?
emoticon-Big Grin
Di fjb ada gan
ane pernah beli nih barang!! coba cari aja yang jual agan yoshiki_xjpn
tanyak aja, kali aja barangnya masi ada.
mangstab gan, cukup pake software digital effect emoticon-thumbsup
bli di lapak ane cuma 250rb gan.. emoticon-Big Grin
sekalian iklan.. emoticon-Stick Out Tongue

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6937662
nice share ganemoticon-2 Jempol
mantap banget nihemoticon-thumbsup:
mahal amat 750rb, ane jual seken neh cm 160rebo emoticon-Smilie)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15123157

emoticon-Ngakak (S) thread agan jadi kebanjiran tukang jualan ya maap gan emoticon-Stick Out Tongue
kalo yang pake macintosh bisa coba iRig gan,ntar ngerecordnya di garage band.
di FJB banyak kok yang jualan iRig,hehe
gambarnya mana gan ??
no pict = hoax