alexa-tracking

ngakak "komen ketua DPR kita tentang hama ulat bulu"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007949615/ngakak-quotkomen-ketua-dpr-kita-tentang-hama-ulat-buluquot
Poll: Ngomong sama si juki ni..?
Orang Elit DPR yang ngakunya terhormat.:nohope 13.29% (173 votes)
Rakyat biasa yang dianggap ga ngerti opo2.:nohope 13.36% (174 votes)
sama ulet bulu gan.:D 73.35% (955 votes)
Ngakak 
ngakak "komen ketua DPR kita tentang hama ulat bulu"
mampir juga kemari gan..masi bahas si juki
komen si cuki ktua dpr kita part2 emoticon-Big Grin

Quote:
Spoiler for petromax vagi2:
gada kepeduliannya sama sekali..
KASKUS Ads
nyeramhin diri siendiri tuh gan

foto ini
bagus banget kalo di sotosop jadi maho matanya kedip kedip

ngakak "komen ketua DPR kita tentang hama ulat bulu"
Kita harus intropeksi diri??
Giliran intropeksi diri kita yg disuruh emoticon-Hammer2
Suruh aja sekalian ulat bulunya buat intropeksi diri emoticon-Ngakak


Spoiler for Nitip Lapak Gan:




emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Ironis emoticon-Ngakak (S)
emang gebleg tuh DPR kita

Spoiler for :
:maho semua anggota dpr
"KITA HARUS INTROSPEKSI DIRI" ...

mungkin maksudnya kata "kita" ditujukan buat rakyat biasa, bukan kaum elite emoticon-Hammer2
ulatnya tuh gan yg harus intropeksi diri emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gak mikir pke otak apa tuh DPR
nyuruh² aja emoticon-Marah
Uletnya pengen jadi anggota DPR kali gan emoticon-Hammer2
ngakak "komen ketua DPR kita tentang hama ulat bulu"
Quote:


"rakyat biasa jangan diajak-ajak mereka ga ngerti apa-apa" gan emoticon-Hammer (S)

emang dia orang paling keren deh, ulet bulu aja bisa diajak instropeksi sama dia emoticon-Hammer (S)
hahaha kocak pendapat nya emoticon-Ngakak
bukan kita pak tp kmu n rekan2 mu...

oiqua 1791

muak lihat anggota dpr..

emoticon-Najis
sotoy dia gan . sok paling bener , kayang yang uda becus aja nyurus introspeksi. emoticon-Cape d...
hmm no komeng deh emoticon-Big Grin
Bulu oh bulu emoticon-Embarrassment
koruptor semua !
aaahh...
ni orang lagi..
bisanya cuma asal jeplak...
emoticon-Najisemoticon-Najis

btw, ane ijin nitip lapak gan...

Spoiler for skin care korea murah: