alexa-tracking

ngakak "komen ketua DPR kita tentang hama ulat bulu"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007949615/ngakak-quotkomen-ketua-dpr-kita-tentang-hama-ulat-buluquot
Poll: Ngomong sama si juki ni..?
Orang Elit DPR yang ngakunya terhormat.:nohope 13.29% (173 votes)
Rakyat biasa yang dianggap ga ngerti opo2.:nohope 13.36% (174 votes)
sama ulet bulu gan.:D 73.35% (955 votes)
Ngakak 
ngakak "komen ketua DPR kita tentang hama ulat bulu"
mampir juga kemari gan..masi bahas si juki
komen si cuki ktua dpr kita part2 :D

Quote:
"Gedung DPR sudah terinfeksi ulat bulu! Pembangunan gedung baru harus segera dilaksanakan!!"
Quote:
Quote:Original Posted By beli.bata
Harusnya pemerintah melakukan sosialisasi kepada ulat bulu agar ikut program KBngakak "komen ketua DPR kita tentang hama ulat bulu"

Quote:huzia;405457957]halahh DPR, ulat bulu aja dibahas,
kayanya musim ulat bulu udah ada dari jaman gue masih kecil deh, gak penting banget sih dpr bahas beginian..... emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By ardy680
kegatalan masyarakat karena ulat bulu VS Kegatalan anggota DPR karena nonton pilem porno... emoticon-Embarrassment



Quote:Original Posted By sepedape
gw bikinin nih gan,,,,, :maho

ngakak "komen ketua DPR kita tentang hama ulat bulu"
[SIZE=1]Upload via iGambar.com


:maho :maho :maho



MARZUKI ALI : "KITA HARUS INTROSPEKSI DIRI"emoticon-Hammer2...
ngemeng ma siapa sih ni org.???ayo jawab..
a.para orang elit yang katany terhormat..
b.rakyat biasa yag menurut dia ga ngerti apa2.
c.sama ulet bulu..emoticon-Big Grin




ada juga dia x ya..gara mw bangun gedung dpr baru..ulet bulu mpe mampir kejakarta mo numpang tidur di gedung baru bareng pak ALie..emoticon-Ngakak (S)
ngakak "komen ketua DPR kita tentang hama ulat bulu"



Quote:[B]
komen terbaik pilihan ane emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By imvaliant
"KITA HARUS INTROSPEKSI DIRI" ...

mungkin maksudnya kata "kita" ditujukan buat rakyat biasa, bukan kaum elite emoticon-Hammer2


[QUOTE=ngadepkomputer;405441432]ulatnya tuh gan yg harus intropeksi diri emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Yoon.Ji.hoo.45
Uletnya pengen jadi anggota DPR kali gan emoticon-Hammer2ngakak "komen ketua DPR kita tentang hama ulat bulu"


Quote:Original Posted By Phowdecayed
"rakyat biasa jangan diajak-ajak mereka ga ngerti apa-apa" gan emoticon-Hammer (S)

emang dia orang paling keren deh, ulet bulu aja bisa diajak instropeksi sama dia emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By LoveKaranganyar
DPR gak ada yang di banggain hahaha emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By supermatkrosok
Marzukie Aja dijadikam makanan ulat bulu, biar mampus tu :maho


Quote:Original Posted By kodokguik
pasti takut deh gedung baru nya kena hama ulat bulu
emoticon-Ngakak
fotonya sok imut gitu lagi emoticon-Nohope emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By Ebiena
kayaknya kalo ampe tu ulet bulu masuk ke gedung DPR dia pasti malah seneng & teriak:



[QUOTE=FvckMyValentine;405461129]Ckck kasih bata aja dia ganngakak "komen ketua DPR kita tentang hama ulat bulu"


Quote:Original Posted By vandebay
luar biasa berbobot juga komennya


Quote:Original Posted By gasuko
'kita' tuh mksdna bang ali ama ulet uletnya gan. .
Haha emoticon-Ngakakngakak "komen ketua DPR kita tentang hama ulat bulu"


Quote:Original Posted By AlphabetNumeric
biasa, gan emoticon-Cool
namanya juga bagian dari anggota DPR emoticon-Peace


Quote:Original Posted By candra.bom2
ulat bulunya ampe demo kejakarta jg, lama2 semua hewan demo kejakarta... g perlu pake manusia,hahhaha emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By hans.sabu
dasar..pengalihan u/ masalah pembangunan gedung baru…sepertinya udah biasa ya klo ada masalah yg besar,pasti ujung2nya dialihkan ke masalah yang laen…dasar :maho


Quote:Original Posted By jimbonewtron
ketua DPR :maho
komentar ketum DPR tentang introspeksi diri atas hama ulat bulu hubungannya apa ya gan?ane kagak ngerti dengan komentarnya...



Spoiler for petromax vagi2:
gada kepeduliannya sama sekali..
nyeramhin diri siendiri tuh gan

foto ini
bagus banget kalo di sotosop jadi maho matanya kedip kedip

ngakak "komen ketua DPR kita tentang hama ulat bulu"
Kita harus intropeksi diri??
Giliran intropeksi diri kita yg disuruh emoticon-Hammer2
Suruh aja sekalian ulat bulunya buat intropeksi diri emoticon-Ngakak


Spoiler for Nitip Lapak Gan:




emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Ironis emoticon-Ngakak (S)
emang gebleg tuh DPR kita

Spoiler for :
:maho semua anggota dpr
"KITA HARUS INTROSPEKSI DIRI" ...

mungkin maksudnya kata "kita" ditujukan buat rakyat biasa, bukan kaum elite emoticon-Hammer2
ulatnya tuh gan yg harus intropeksi diri emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gak mikir pke otak apa tuh DPR
nyuruh² aja emoticon-Marah
Uletnya pengen jadi anggota DPR kali gan emoticon-Hammer2ngakak "komen ketua DPR kita tentang hama ulat bulu"
Quote:Original Posted By imvaliant
"KITA HARUS INTROSPEKSI DIRI" ...

mungkin maksudnya kata "kita" ditujukan buat rakyat biasa, bukan kaum elite emoticon-Hammer2


"rakyat biasa jangan diajak-ajak mereka ga ngerti apa-apa" gan emoticon-Hammer (S)

emang dia orang paling keren deh, ulet bulu aja bisa diajak instropeksi sama dia emoticon-Hammer (S)
hahaha kocak pendapat nya emoticon-Ngakak
bukan kita pak tp kmu n rekan2 mu...

oiqua 1791

muak lihat anggota dpr..

emoticon-Najis
sotoy dia gan . sok paling bener , kayang yang uda becus aja nyurus introspeksi. emoticon-Cape d...
hmm no komeng deh emoticon-Big Grin
Bulu oh bulu emoticon-Embarrassment
koruptor semua !
aaahh...
ni orang lagi..
bisanya cuma asal jeplak...
emoticon-Najisemoticon-Najis

btw, ane ijin nitip lapak gan...

×