alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jepang Jadi Kuburan Mobil Terbesar.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007948252/jepang-jadi-kuburan-mobil-terbesar

Jepang Jadi Kuburan Mobil Terbesar.

Just Info Aja Gan..

Jepang Jadi Kuburan Mobil Terbesar

Berikut Foto fotonya..

Gempa yang menimbulkan TSUNAMI pada 11 maret lalu telah menjadikan Jepang sebagai kuburan Mobil terbesar di dunia.Ratusan mobil yang rusak akibat Tsunami disatukan dan dikuburkan dalam satu lubang besar.


Spoiler for Pic:

Mobil mobil yang mengalami kerusakan ditarik keluar untuk dikumpulkan dalam satu lubang

Spoiler for Pic:

Banyak diantaranya ditandai dengan cat cat yang menunjukan adanya jenazah manusia didalam mobil tersebut

Spoiler for Pic:

Sebelumnya mobil mobil ini diparkirkan dalam barisan yang rapi lengkap dengan nomor polisi untuk memudahkan sang pemilik mengidentifikasikan kendaraan miliknya.

Spoiler for Pic:

Para pekerja terus bekerja keras menguburkan mobil korban tsunami.

Spoiler for judul spoiler:

pekerja sedang mengevakuasi mobil mobil yang kehilangan pemiliknya

Spoiler for judul spoiler:

Puluhan mobil rusak yang ditinggalkan pemiliknya

Spoiler for Pic:



Hanya Berkenan Menerima\temoticon-Blue Guy Cendol (L)


Kalau \temoticon-Blue Guy Bata (L)
Spoiler for ROSSI SAID:



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Orang jepang kan kreatif-kreatif gan, siapa tau nanti ada yg mencetuskan ide buat mendaur ulang bangkai-bangkai mobil tersebut.
weww coba bisa di kirim ke indonesia...... bisa kaya bokap gue (pengusaha besi tua) hehehe
wow... bisa kaya pengusaha besi
sayang ya gan mobil gitu banyak,...
nais inpoh gan.....sungguh sangat disayangkan gan
waduh jadi kuburan sayang bgt , tukang besi di sanaa kaya bgt donk gan kwkwemoticon-I Love Kaskus
wah syng bngt tuh mobil sebnyk itu hilang
gilee ... yg ancur mobil keren n mahal tu emoticon-Matabelo
kl di indonesia msh bs diuangkan emoticon-I Love Indonesia
ko mobil nya besar...
wkwkwkwk... emoticon-Ngakak
kalau dah kena bencana gitu, nggak bakalan mikir harta d..,
yang penting nyawa selamat dah bersyukur d..emoticon-Mewek
di kiloin dapet berapa ya itu? emoticon-Belo
kalo disini udah di kilo in tuh mobil2
emoticon-Matabelo ajib pisan tuch juragan
Jepang Jadi Kuburan Mobil Terbesar.
wow emoticon-Belo
kirimin ke ane aja gan emoticon-Big Grin
ajib banget dach masbrow emoticon-Belo nemu aja ente
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
bahaya itu, ane takutnya disalahgunakan oleh para Decepticon !
diane kq ga nongol pict ny gan emoticon-Amazed
picture broken gan kayanya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di