alexa-tracking

<<<WoW,Transfer listrik nirkabel buatan anak UI gan>>>

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007942975/ltltltwowtransfer-listrik-nirkabel-buatan-anak-ui-gangtgtgt
Thumbs up 
<<<WoW,Transfer listrik nirkabel buatan anak UI gan>>>
Maaf gan berantakan masih newbie, baru pertama bikin thread emoticon-Blue Guy Peace

Sorry emoticon-Blue Repostgan


Langsung aja gan cekidot emoticon-Ngacir2

Spoiler for pic:


Spoiler for Transfer Energi Listrik Nirkabel:


Spoiler for Video:


Spoiler for Transfer Energi Listrik Nirkabel:


Spoiler for Video:


Spoiler for Transfer Energi Listrik Nirkabel:


Spoiler for Yang buat gan:


Spoiler for Video:


sumber : vivanews.com
indonesiaproud.wordpress.com

Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:



ane bantu keluarin videonya gan emoticon-Big Grin


waduh kreatif bgt emoticon-Matabelo
walaah...cpd BGD atas ane...

keren gaan.. emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
makin maju dunia pendidikan indonesia gan emoticon-Matabelo
Quote:


sip2 thx gan emoticon-Malu
kreatif gan moga bisa disandingkan di dunia internasional <<<WoW,Transfer listrik nirkabel buatan anak UI gan>>>
mantaf, mudah2an makin banyak berita kaya gini, ud bosen berita politik n infotaiment yang gak jelas
Quote:


betul gan... emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Entah kenapa ini kok mirip(persis malah) ama imajinasi ane 5 tahun lalu ya? emoticon-Hammer2
nah, butuh begitu di pendidikan zaman sekarang agn

emoticon-Big Grin
go anak negeri majukan bangsa ini, jangan kaya sesepuh kita di dpr n pemerintahan....
penuh hal gajebo....
<<<WoW,Transfer listrik nirkabel buatan anak UI gan>>>
Quote:


wew, emoticon-Malu emoticon-Hammer2
kreatip banget gan emoticon-Matabelo
ane jadi pengen buat kaya gitu emoticon-Matabelo
keren gan ,semoga Indonesia bisa semakin Inovatif gan emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia
mungkin cara kerjanya convert listrik jadi sinyal wireless/bluetooth, top deh anak2 UI emoticon-2 Jempol
listrik tanpa kabel WOW gmna jadinya !!

jadi bisa ngidupin lampu di goa pokonya diatas ada jaringanya WOWW !!hebat indonesia
hebaaaat, kereeeemoticon-2 Jempol
keren, inovasi baru nih emoticon-Amazed
mudah mudahn indonesia makin maju gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
buru2 dipatenin gan
tar diklaim buatan malingsial lg
×