alexa-tracking

Satu-Satunya Suku yang Memakan Tanah Liat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007937235/satu-satunya-suku-yang-memakan-tanah-liat
Cool 
Satu-Satunya Suku yang Memakan Tanah Liat
Quote:
siiiip
tanah liat kan tetap tanah sih menurut ane,, tapi gimana ya? udah jadi makanan daerah kal disana emoticon-Big Grin
klo untuk nyoba ya ane ga berani sih emoticon-Bingung
brw jadi inget pas kecil ama anak2 cwe buat kue2an dari tanah
KASKUS Ads
gmn rasanya ya gan emoticon-Bingung (S)
Kayaknya udh pnh bc deh gan di thread,,lain.. Tp gpp nice shareemoticon-I Love Kaskus


nitip thread ane ya gan emoticon-Request
Quote:
minggu kemaren ada liputannya nih gan di trans TV...
ane liat ada bocah yang makan itu tanah...
rasanya gmn yah emoticon-Bingung
ih emoticon-Takut ada lagi suku di Indo kayak gitu

Quote:
Wah apa gak cacingan itu?
cendol nya gan emoticon-Toast
buset baru tau ane di negara kita ada suku yg begitu emoticon-Malu
emang kaga keracunan gt ya om?
next page >>>>>> emoticon-Gila
Quote:


kurang tau gan emoticon-Bingung
buset dah, emang disana gada nasi gan / ato makanan lainnya selain itu gan...??? emoticon-Takut
cendol nya gan emoticon-Toast
gimana rasanya tu??
emoticon-Bingung
gimana rasanya ya gan emoticon-Bingung (S)
wah kalo tu bisa di jadiin makanan pokok di indonesia, keknya gak akan ada orang2 kelaparan yak emoticon-Big Grin
ane bantu rate gan emoticon-thumbsup:
cendol nya gan emoticon-Toast
serasa coklat kali yahemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wew,,,

ada ja ya suku yg msh makan tanah liat,,,

gmn rasanya,,, tp ane prnh denger di jawa barat ada makann dri tanah liat
×