alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Scarlett - Si Kucing Pahlawan
4.85 stars - based on 92 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007935464/scarlett---si-kucing-pahlawan

Scarlett - Si Kucing Pahlawan

Permisi agan-agan sekalian ...

Ane mau berbagi sedikit kisah seekor kucing,
mungkin bisa memberi inspirasi buat kita semua.

Moga-moga ga emoticon-Repost (S)

Quote:


Dewasa ini,
seringkali kita membaca atau mendengar berita
ibu-ibu yang tega melukai anaknya,
bahkan membuang sang anak tanpa ada rasa
iba dan tanggung jawab.

Mudah-mudahan, kisah mengenai Scarlett ini
bisa membuat kita semua lebih berhati nurani,
khususnya terhadap orang-orang yang kita sayangi.


Spoiler for Pesan TS:



Budayakan Memberi Komentar
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 335
MAAF
PERTAMAX
HABIS


Silakan gunakan PREMIUM atau SOLAR



TERIMA KASIH


emoticon-2 Jempol
emoticon-Mewek ane bacanya gan, kucing nya lucu" banged emoticon-Peluk
tapi kayaknya udah lama ajah kejadian nya gan emoticon-Hammer2
Quote:


Iya gan, ane pernah baca di mana gitu, lupa,
trus baru kali ini kepikir lagi dan googling, eh, nemu secuil kisahnya.

Lumayanlah, buat pengingat kita-kita semua.
kucing aja bisa melindungi anaknya,sedangkan manusia malah buang2 bayi nya emoticon-Hammer (S)
hebat tuh induk kucing emoticon-Belo
di belain sampe dia hangus gtu emoticon-Nohope
beraninya dia. . .emoticon-Mewek
kadang-kadang manusia bisa kalah sama keberanian hewan ya,.
Quote:


Itulah potret kehidupan beberapa ibu sekarang gan ... Miris! emoticon-Nohope

Quote:


Binatang yang bertindak berdasarkan naluri bisa begitu, emang luar biasa gan.
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
hewan saja sayang terhadap anaknya

salut dah buat scarlett
Baca lagi gan.
naluri keibuan nya luar biasa
Selamat malam semua.
wah jdi terharu ane gan hewan aja bisa kek gitu emoticon-Matabelo
Scarlett - Si Kucing Pahlawan
kurang lengkap deh gan emoticon-Shakehand2
Scarlett - Si Kucing Pahlawan
jadi inget kucing ane drumah gan emoticon-Big Grin
itu bulu scarlet nya ampe kayak rontok gitu ya gan
kasian tu kucingnya sampe babak belur gt
super sekali emoticon-Smilie
terharu emoticon-Frown
ibunya bisa betul2 ingat yah kalo anaknya ada 5
ada tuh kucing yg g bs ngitung jumlah anaknya...
Halaman 1 dari 335


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di