alexa-tracking

Yang bener pak? Masa 8.408.000 di bagi 1000 mesti pake kalkulator?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007934714/yang-bener-pak-masa-8408000-di-bagi-1000-mesti-pake-kalkulator
Ngakak 
Yang bener pak? Masa 8.408.000 di bagi 1000 mesti pake kalkulator?
Rate dipojok kanan atas gan --->

Yang bener pak? Masa 8.408.000 di bagi 1000 mesti pake kalkulator?


Saat perkuliahan Matkul Ekonomi Teknik..
Dosen lagi nerangin HPP (harga Pokok Produksi)
Diketahui : Unit produk = 1000 dan biaya Produksi = 8.408.000
Dosen nyuruh : coba hitung pake kalkulator 8.408.000 di bagi 1000 berapa?? Ada yang bawa Kalkulator ga??

Gak ada yg menjawab langsung. suasana terhenti sekitar 1 menit.
Ironisnya ada beberapa mahasiswa yang kelihatan ribet bawa Kalkulator dari tasnya. Kresekresek...
3-5 menit kemudian mahasiswa tersebut menjawab sambil mnggengam gadget (kalkulator) ditangannya : "8.408 ,pak !".

Dalam hati ane "WTF..!! 8.408.000 / 1000 harus pake kalkulator..!!???"

Ane ngakak aja gan ama 2 temen ane di belakang..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane : "Aneh kok gitu aja pake kalkulator. Lama pula"
Temen ane bilang: "Mungkin udah SOP"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg lain pada gak konsen..
Apa lagi yg ngitung pake kalkulator..
emoticon-Cool
:maho

Hikmah:
1. Ketergantungan manusia terhadap gadget ternyata sudah mulai menggila. emoticon-Cape d...
2. Kalo kuliah harus konsentrasi (begitu juga kalo ngajar) emoticon-thumbsup
3. Percaya diri dengan kemampuan otak kita (kalo buat pembagian 10, 100, 1000 dst gak usah pake Kalkulator kali) emoticon-Ngakak
4. Berdo'a sebelum belajar. Do'anya: "Bismillahirrahmanirrahim, Allahumanfa'ni bima alam tani wa'alimni ma yanfa'uni wazidni 'ilman....". emoticon-Angel

KOMEN NYA JANGAN AFGAN YA GAN.. emoticon-Mewek

Yang bener pak? Masa 8.408.000 di bagi 1000 mesti pake kalkulator? [Hot Thread] Trit ichan90 selalu bermutu.

Spoiler for Hot Trit:


Quote:
~ iseng-iseng PERTAMAX ~


hasilnya ndak bner 8.408 gan? emoticon-Ngakak


btw, ane paling suka ma saran ente yg ke-4 gan:

4. Berdo'a sebelum belajar. Do'anya: "Bismillahirrahmanirrahim, Allahumanfa'ni bima alam tani wa'alimni ma yanfa'uni wazidni 'ilman....".
Quote:


pertamax sudah aman gan, silakan ngakak atau tinggalkan komentar emoticon-Smilie
KASKUS Ads
ya sapa tau hasilnya beda gan emoticon-Ngakak
ya elah kaya gitu aja pake kalkulator tinggal di coret aja no 3 di belakang nya.. emoticon-Ngakak (S)
emang brp hasilnya gan?
Yang bener pak? Masa 8.408.000 di bagi 1000 mesti pake kalkulator?
agan salah masuk ruang kuliah kali. itu kan kuliah ilmu perkalkulatoran.. agan ini gimana sih emoticon-Cape d...
kali aja dia lagi ngetes mahasiswanya gan.. emoticon-Ngakak (S)
otak dosennya lagi hang gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hasilnya emang berapa gan
hahahha itu yang bawa kalkulator kaga bawa otak kali gan. emoticon-Ngakak
jiah kog harus pake kalkulator, cuman tinggal tembak nol aja kog repot emoticon-Ngakak
Yang bener pak? Masa 8.408.000 di bagi 1000 mesti pake kalkulator?
ah bodohnya tuh orang

emoticon-Ngakak
hahaha parah gan emoticon-Ngakak
ga heran gan org indonesia emg gitu klo ane perhatiin

tapi utk kasus agan parah bgt emoticon-Ngakak

mahasiswanya jg parah bener

1764386 berkomentar :

Quote:

iya gan.. ane juga lupa tadi berdo'a tu.. emoticon-Angel
Quote:

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Quote:

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Quote:

emoticon-Hammer2 bisa beda gan.. tergantung merk Kalkulatornya.. emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-2 Jempol
Quote:

Ane juga jadi emoticon-Bingung ... emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak
Kayaknya dosennya yg salah masuk gan.. emoticon-Hammer2
Quote:

hmm bisa jadi...
Quote:

Tapi neranginnya lancar gan..
ane mangap aja..
Quote:

Ada kayaknya di tasnya gan.. lupa gak dipasang kali..
emoticon-Hammer2

Biasanya kalo suka ma pengalaman ane ni pada rate 5..
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Kalo ISO pada ngasih cendol.
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
hahahah.. udah mentok tuh dosennya makanya nyuruh make kalkulator emoticon-Ngakak
parahhhhh
dosennya saking jeniusnya...udah lupa sama matematikaemoticon-Najis
Bukanya tinggal coret yah 3 angka nolnya? heu
×