alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
3.52 stars - based on 105 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007930619/gan-serem-gancewe-ane-poto-di-belakangnya-ada-penampakan-no-hoaxx

gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]

gan..td siang pass plng skolah cwe ane poto gan...trus tiba2 ada penampakan di blakang dia emoticon-Takut
ane kaga tau di blakangnya ada mahluk apa...agan tau kaga ini mahluk apa?
kalo gitu langsung aja ke TKP emoticon-Ngacir2

Spoiler for buka:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for jangan di buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for TS mengharap:


Spoiler for TS menolak:




Spoiler for cendol:
Diubah oleh uyh4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 302
pertamax aman yah gan



serem parah th gan..
hahahahaha!!!
emoticon-Najis

knalin dong gan yang dipoto (bukan yg diblkgnya yaah) sama sama mks nih..
emoticon-Kiss
pertamax kah di trit sndiri?

wahh ternyata gagal emoticon-Ngakak
memang serem emoticon-Takut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ora isoo emoticon-Ngakak....
Diubah oleh uyh4
Quote:


waaahh.. sayang banget tuh... asset..
hahahahaha!!
emoticon-Ngakak
bening gan... Bagi donk emoticon-Ngakak (S)
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
Quote:


ora iso gan
minta bagi2 aja emoticon-Najis
Diubah oleh uyh4
emoticon-Takut
bikin kaget aj mlm2 ..
jrit! ane kaget beneran gan emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Ngakak kaga segitunya kalee gan
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Takut gambar apa'an si gan yang di belakang nyaaa ane ga kuat liat lama lama
Hiii... sape tuuuh??? giginya sereeeem... hahaiii...
cewe agan yg blakng kan?soalnya ane liad ada penampakan dibelakang yg dibelakang?
bole dikenalin ke ane yg d depan emoticon-Big Grin
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
sumpah ane kaget gan XD
sumpah!!... gw kaget beneran asuu! emoticon-Nohope
jgn" pacara TS tuh yg di belakang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Haha, parah aje yg dibelakang.. Kaget ane jg emoticon-Belo
Horor gan
Halaman 1 dari 302


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di