alexa-tracking

Malu pake payung?? (masuk gan!!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007930180/malu-pake-payung-masuk-gan
Malu pake payung?? (masuk gan!!)
Quote:


Quote:


Quote:


UPDATE gan

Karna banyak yang nanyain, "ada yg jual gak di fjb gan?", jawabannya ADA
nih ane kasih referensi buat yg minat beli


Spoiler for lapak:


itu bukan ane yg jualan gan, ane cuma ngasih referensi ke seller aja..



Quote:
Payungnya keren gan, pesen atu emoticon-Big Grin
payungnya sangarr gan!!... hati-hati ditangkep pak pulisi tuh emoticon-Cool
KASKUS Ads
kalau ujan ane ga pernah keluar gan

Malu pake payung?? (masuk gan!!)
ANE LEBIH MALU KALO NGGA PAKE CELANA + DALEMANNYA GAN!! emoticon-Frown
ngapain malu pake payung emoticon-Ngakak (S)
Payungnya sadis....emoticon-Ngakaktp keren jga,,ane pesen atu gan emoticon-Big Grin
pernah liat payung begonoan di poncol gan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
pa lagi pake payung kertasemoticon-Ngakak
keren tuhemoticon-Embarrassment
Malu pake payung?? (masuk gan!!)
Quote:


Quote:


setuju gan! emoticon-Ngakak (S)
pengen punya payungnya
multifungsi
bisa buat gebukin monster atau maling emoticon-Thinking
Quote:


Quote:


Quote:


nyaahahahahaa...., knp jd pada komentarin payungnya dah? emoticon-Ngakak (S)
Payungnya sangar Gan...
tp tetep aja males pake payung, bukannya malu tp ribet bawanya, kcuali terpaksa banget emoticon-Hammer2
ane sih mending milih sehat dari pada malu
beli dimana tu payung gan?
kok malu kenapa ya? kalo males sih emang .... tapi bukan malu deh
mending make payung dari saket Gan
ntu payung malah berbau tajam..
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:

masa sih gan?! ane mau nyari ah emoticon-Malu (S)
Quote:

wah...si agan! payung kertas mah buat hiasan noh klo ada nyang kimpoian emoticon-Ngakak (S)
aneh amat tu payung..emoticon-Hammer (S)
Malu pake payung?? (masuk gan!!)
×