alexa-tracking

10 desain Lift paling keren dan kreatif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007926849/10-desain-lift-paling-keren-dan-kreatif
Thumbs up 
10 desain Lift paling keren dan kreatif
10 desain Lift paling keren dan kreatif


Saat menunggu lift datang pastilah teman-teman memperhatikan bentuk, model atau desain depan lift tersebut. Entah apa saja yang terlitas di pikiran teman teman pada saat itu, namun pekerjaan menunggu di depan lift sangat sangat membosankan.

Tidak untuk yang satu ini. Menunggu di depan lift kali ini akan membuat teman teman merasa terhibur dan terpana akan bentuk lift yang kreatif ini.

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Mohon emoticon-Rate 5 Star dan jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) Gan... emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

Spoiler for :
wew...keren tuh...
10 desain Lift paling keren dan kreatifserem nih....




Quote:

10 desain Lift paling keren dan kreatif
Keren gan,,,desain lift kayak desain bangunan gak nya wkwkkwkwkw
KASKUS Ads
d indonesia udah ada y gan????
keknya emoticon-Blue Repost beberapa gan
ada yang keren dan kocak tp ada juga yang ngeri gan, liftnya emoticon-Takut
semoga bisa menjadi HT gan
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


dari mana linknya gan?
10 desain Lift paling keren dan kreatif
Beberapa repost tuh emoticon-Big Grin
10 desain Lift paling keren dan kreatif
dulu di kantor ane yg lama jg dipasangi digital printing tema hutan tropis
waokwaokwaok emoticon-Ngakak
lumayan keren gan ? unik ini mah, wkwkwk
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
yg pertama serem gan kayak jebol emoticon-Takut
emoticon-Matabelo unik2 dan kreatif, kerenemoticon-2 Jempol
no 1 nyaaaaaa ane yakin pada kaget pas kebuka tuh liftnyaaaa.. hahahaha emoticon-Ngakak
wudih keren amir gan emoticon-Matabelo
yg pertama dan terakhir :seram gan
Yang pertama serem banget.. Ane ga berani naik lift itu mah.. Lebih baik ane pake tangga..wkwkw emoticon-Ngakak

Quote:
Pertamax gan emoticon-Smilie


Quote:
bikin serem aja gan emoticon-Hammer
serem yang lip nya njeblos itu ..... emoticon-Takut
×