alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007924956/uang-kertas-rp-50000-seri-cantik-cuma-1-yang-bisa-ngalahin-gan

uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 420
picnya gede amir gann........ kalo emank bener 888888 itu hoki ente gan di simpen aja kali aja bikin hoki
beeh hoki banget agan dapet yg nomor serinya sama gitu emoticon-Matabelo jangan dipake gan. harus diawetkan emoticon-thumbsup
wah wah ente beruntung banged tuh gan dapet seri yang kaya gitu
dulu ane sering dapet uang 1000-an yang no cantik gan trus ane jual 10.000 tuh lumayan lah....
temen ane jg dapet no seri ketika waktu tgl jadian nya

so swit bgt dah
bisa kebetulan gt
emoticon-Matabelo
nomor seri cantik ya?
keanya saya juga punya deh emoticon-Ngacir
ane beli gan sini 10rebu emoticon-Ngakak
keren gan QLH888888 emoticon-2 Jempol

Spoiler for SloganKASKUS:
tetep 50rb sayangnya
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
pasti rame yg nawar uang kertas agan.. emoticon-siul:
owkwowokowk,anu bisa begitu kan??permainan soto kah???uhuehuehueh
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung

dijual laku berapa yak???emoticon-Ngakak
sini gan, tuker uangnya emoticon-Ngakak
soto bukang tuh?? klo bukan bisa laku mahal gan,,, emoticon-Matabelo
ngelawak gan !!!!emoticon-Ngakak
888888
gitu manteb !!emoticon-2 Jempol

yang punya 555555 gitu gak yah??emoticon-Mewek
soto atau beneran tuh gan, masa sih bisa gitu nomor serinya emoticon-Confused:
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
tetap aja 50rebu gan...
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) jangan dibelanjain gan... kumpulin ajj yang begituan, nanti makin lama makin banyak... baru dah jajanin... emoticon-Big Grin
wew mantap gan..kalo mau tukeran hub gw ya hehe..
buset dah delapan semua. emoticon-Matabelo antara percaya dan ga percaya emoticon-Matabelo
jual aja ma kolektor gan, asal jangan sama debt collector
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
Halaman 5 dari 420


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di