alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007924956/uang-kertas-rp-50000-seri-cantik-cuma-1-yang-bisa-ngalahin-gan

uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.

permisi momod n mimid ma agan2 semua...ane cuma mo share aja neh.

ane punya koleksi manstab neh gan,yaitu uang kertas Rp 50000, denagan nomor seri cantik nan unik di jamin kaga ada 2 nya..kalo penasaran cekibrot ja gan, neh penampakannya...


penampakan
Spoiler for tampak depan:


penampakan
Spoiler for tampak belakang:


gimana menurut agan2?? manstab ga emoticon-Ngakak yang bisa ngalahin cuma 1 gan 999999 emoticon-Malu heheheeeee..tx agan2 yg dah mampir.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lebih kerenan yang 777777 gan, daripada 999999 emoticon-Ngakak
hoki banget tuh bisa dapet yang kayak gitu
Wah NOCAN gan.
Bisa di Jual ke KOLEKTOR uang tuh gan emoticon-Big Grin


_______________________________________
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
emoticon-Cool

--ChibiKenshiin--™
gambar uangnya udah kagak nampak emoticon-Bingung
yah gambarnya kadaluarsa ini


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di