alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007924956/uang-kertas-rp-50000-seri-cantik-cuma-1-yang-bisa-ngalahin-gan

uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.

permisi momod n mimid ma agan2 semua...ane cuma mo share aja neh.

ane punya koleksi manstab neh gan,yaitu uang kertas Rp 50000, denagan nomor seri cantik nan unik di jamin kaga ada 2 nya..kalo penasaran cekibrot ja gan, neh penampakannya...


penampakan
Spoiler for tampak depan:


penampakan
Spoiler for tampak belakang:


gimana menurut agan2?? manstab ga emoticon-Ngakak yang bisa ngalahin cuma 1 gan 999999 emoticon-Malu heheheeeee..tx agan2 yg dah mampir.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 420
gambar uangnya udah kagak nampak emoticon-Bingung
yah gambarnya kadaluarsa ini

Nocan murah mas/mbal bro

Pagi mas bro/mbak bro, saya juga ada barang bagus nih.
Uang no.seri solid
10rb no.seri CSO222222
20rb no.seri AFT111111
Yg minat serius w.a atau tlp
085762555258uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
masih ada uang nya gan ? emoticon-Matabelo
atau dah buat bayar indomie emoticon-Ngakak
dilipet ya gan itu
ane bayarin pake gocengan baru 10lembar gans emoticon-Ngakak (S)
jangan dibuat jajan gan, simpen ajaaa emoticon-Frown
Quote:


no pic = hoax
Lebih cantik nomor hp ane emoticon-Ngakak
taroh aja gan sampe 100 taon, ntr jadi uang antik emoticon-Hammer (S)
wah dapet dari mana gan? di simpen aja gan, dilaminating buat warisan anak cucu emoticon-Hammer2
tetep aja abis gan buat makan harian
mau di tawarin berapa tu gan?
xixixi numistik mau coba2
kok Bisa nemu gituan agan haha
biar no. serinya cantik tetep aja itu nilainya 50 rebu gan emoticon-Big Grin
waktu dan koneksi saya terbuang sia" setelah tau isi dari thread ini emoticon-Mewek
Gokil gan.
Angka 0 nya bisa ada 4 gtu

emoticon-Matabelo
Quote:


nomernya hoki banget tu gan emoticon-Ngakak (S)
sini, ane beli 50rbu gan duit nya
Anjir keren amat gan
Halaman 1 dari 420


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di