alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
4.15 stars - based on 71 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007924956/uang-kertas-rp-50000-seri-cantik-cuma-1-yang-bisa-ngalahin-gan

uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.

permisi momod n mimid ma agan2 semua...ane cuma mo share aja neh.

ane punya koleksi manstab neh gan,yaitu uang kertas Rp 50000, denagan nomor seri cantik nan unik di jamin kaga ada 2 nya..kalo penasaran cekibrot ja gan, neh penampakannya...


penampakan
Spoiler for tampak depan:


penampakan
Spoiler for tampak belakang:


gimana menurut agan2?? manstab ga emoticon-Ngakak yang bisa ngalahin cuma 1 gan 999999 emoticon-Malu heheheeeee..tx agan2 yg dah mampir.
Halaman 1 dari 420
emoticon-Ngakak

kerenn gan...
dijual ma kolektor bisa mahal tu gan!!!
emoticon-I Love Indonesia

uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
Tetep aja gan nilainya 50 rebu juga emoticon-Big Grin
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
boleh ane pinjem gan ???? bokek niy emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh
Wow mantap gan emoticon-Matabelo 8888888 smua emoticon-Big Grin
mao dong gan emoticon-Hammer2
Quote:

emang ane mo jual gan emoticon-Malu
Quote:


yah gan,kalo yg biasa banyak ini luarrrrr biasa..emoticon-Ngakak
hoki bener gan..
bisa dapat yg gt
soto bukan itu gan?
hohoho keren 888888 ane 0000000 gan :ilovekaskus
koleksi aja gannn bakal langka di masa depan kayak gitu emoticon-thumbsup
wew,,beruntung banget dapet duit unik kya gituemoticon-Matabelo
begh keren gan.........
888888 emoticon-thumbsup

byk yg percaya angka keberuntungan tuh....... simpen aja gan emoticon-Stick Out Tongue
wah, TS nya ni nemu aja emoticon-Big Grin
buat jimat gan emoticon-Hammer
hoki gan bsa dpet bgtu emoticon-Ngakak
Dijajanin juga ilang tuh duit.
ane juga pernah gan, tapi ane dapet duit 10 rebu nomer digitnya 2222222 tapi udah ilang gak tau kemana emoticon-Frown
nomor cantik gan
wow nomer cantik bawa hoki emoticon-thumbsup
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
wuih angka 8 lg.. angka keberntungan emoticon-Big Grin

buat ane donk gan emoticon-Big Grin
keren tuh 6x8... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 420


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di