alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Negara Ini Berangkat Dari Kemiskinan, Tapi Sekarang Menjadi Negara Paling Maju
4.92 stars - based on 352 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007922207/negara-ini-berangkat-dari-kemiskinan-tapi-sekarang-menjadi-negara-paling-maju

Negara Ini Berangkat Dari Kemiskinan, Tapi Sekarang Menjadi Negara Paling Maju

Negara Ini Berangkat Dari Kemiskinan, Tapi Sekarang Menjadi Negara Paling Maju


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Seoul 1950:


Spoiler for Kota Seoul Terkini setelah 60 tahun:


Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 179
Agan/Sist yang ganteng dan cantik, pastikan komenya sesuai dengan trit-nya, kalo tidak akan di delete oleh MOMOD dan CO-MIMIN sayangkan jadi -1 emoticon-Turut Berduka

Agar tidak terjadi , apa yang [U]harus agan/sis lakukan :
[/U]

1. Tidak Nge - JUNK (nais ipoh, pertamax, oh gitu dan konco-konconya)

2. Beri rate emoticon-Rate 5 Star

3. NO SARA, Penghinaan, menghujat dsb, sampaikan dengan sopan dan baik

THANKS
patut dicontoh gan, orang2 Asia Timur emang terkenal dengan semangat kerja yan tinggi gan emoticon-Big Grin
ayo INDONESIA BISAemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kapan ya Indonesia kayak gitu emoticon-Matabelo
Kapan ya Indonesi bisa Kaya?
Quote:


Quote:


selama pimpinan kita tertinggi bertaubat nasuha.. engga ada yg suci di dunia ini.. pemimpin itu imam..lha imamnya bobrok pasti pengikutnya juga error emoticon-Hammer2
emoticon-I Love Indonesia
wow hebat gan emoticon-Matabelo

klo disini mah yg pinter2 malah keluar negeri emoticon-Nohope




Sekalian nitip trid ya gan, Barang kali aja ad yg jalan ke trid aneemoticon-Big Grin
[quote=]Pencopet jaman sekarang (True Story)[/quote]
entah kpn indonesia bisa maju.. sedangkan para pemimpinny pada mentingin pribadi.. moralny jg pada bejat.. lebih seneng nonton video porne drpd bahas mslsh rakyatnya emoticon-I Love Indonesia
INdonesia mana bisa?ane skeptis ma pemerintahan saat ini gan
wow emoticon-Matabelo
keren bgt gan korsel
bangsa kita harus bisa mencontohnya emoticon-Big Grin
indonesia kapan yah bisa begitu.. anggaran subsidi bensin udah dipotong buat pendidikan juga ga ngefek keknya.. korupsinya yg harus diberantas dulu.. mau gmn2 juga kalo dana bocor terus percumaaa...
emang teladan yang baik neh gan,
kerja keras dan kejujuran... emoticon-thumbsup:
wah patut di contoh tuh gan emoticon-Matabelo
padahal dari kemiskinan sekarang udah jadi bangsa yang maju di Asia
hebat gan emoticon-Matabelo
Semoga Indonesia maju gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNN...................
klo indonesia mau,, indonesia bisa lebih dr pada korea,, bahkan bisa menjadi negara adidaya,, sayang nya pemerintah kita malah pada memprkaya diri sendiri,, gmn mw maju negara ni.... emoticon-I Love Indonesia
Spoiler for ane:

wew emoticon-Matabelo
ane percaya indon juga bisa gan
indonesia itu negara yg sangat² kaya.........

sayangnya pemimpin² nya gak ada jiwa nasionalis sama sekali²....

pokoknya klo kepentingan asing masuk + $ DOLLAR (buat pelicin)...

langsung daah....

ISO Di atur.................

emoticon-Cape d...

kapan yak dapet pemimpin yg gak pro kapitalis.........??

hanya tuhan yg tahu............
Wah baru tau ane kalo korsel dulu negara miskin
indonesia kapan ya emoticon-Mewek
Negara Ini Berangkat Dari Kemiskinan, Tapi Sekarang Menjadi Negara Paling Maju
moga itu terjadi di indonesia juga gan maju nya.. emoticon-Hammer2
ane ijin nyimak skalian..
indonesia kaya akan minyak tapi knapa pas harga minyak naik indonesia tak kunjung kaya
harusnya indonesia bisa lebih maju daripada korea. indonesia punya sumberdaya alam dan manusia yg melimpah. tapi sayang para elit di negri ini cuma memperkaya diri sendiri tanpa memikirkan kemajuan bangsa.
Halaman 1 dari 179


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di