alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati dengan wanita cantik seperti ini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007921675/hati-hati-dengan-wanita-cantik-seperti-ini

Hati-hati dengan wanita cantik seperti ini!

langsung tonton videonya
Spoiler for cantik tapi..:


Spoiler for jngn lupa rate dan cendolnya:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emg ada apa sama yg penampakan ini gan..?
gak ada deskripsinya gan. males buffer inet luemoottt...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

awalnya sih bikin ngilerrrr......tp ternyata :maho

tp apa itu beneran Gan???? emoticon-Bingung
masa dari cewe cantik+langsing bisa jd bapak2 tuir n gemuk gitu +jorok lagi emoticon-Najis
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
videonya emoticon-Ngakak gan ..jiahaahha
wkwkwkwkwk itu mah boong amat masa bisa kaya gitu mang ga melar tu di masukin aki2 segede itu
wwkwkwkwkwkwkwk...cewe jadi2an
hahah bisa aja nie,,,
emoticon-Ngakak sumpah gan gak kuat q lihatnya ..padahal ponakan ane udah berdiri lihat yang awal2 emoticon-Genit:

tau2nya :maho
emoticon-Ngakak ane gan....

mantabh videonya,,,,
emoticon-Ngakak (S):

anjritt Ketipu gua

nice share gan
emoticon-Belo gilak tuh apaan lagi gan
Hati-hati dengan wanita cantik seperti ini!
hahhaha

seddah
ane sampek* mw menghayal sama tu cewek
e twnya kakek* bertotong
emoticon-Ngakak

ane demen gaya ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer (S)syet dech...kirain apaan boss.... ??? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue
ane bantu sundul dech emoticon-Smilieemoticon-Smilie

emoticon-Toast PENGEN YG FRESH & LUTCU ??? DISINI TEMPATNYA emoticon-Angkat Beer
emoticon-thumbsup: UP DATE emoticon-thumbsup:
Spoiler for ENG INE ENG:
ngakak ane, kirain bohai beneran, gak taunye emoticon-Najis
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
buset ce jadi" an emoticon-Takut
ngakak gan , ane kira kenapa ni cwe
hebat editing after effect nya gan










///BUCKS...

drive it M50TUB20
team CADAS!!!!
ah ini cuma buat komersil gan,
iklan minuman

tapi emoticon-Ngakak ane gan . . / /
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di