alexa-tracking

Kosan ane 275rb sebulan di daerah Senen (bebas biaya listrik+air),ada yg lebih murah?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007916466/kosan-ane-275rb-sebulan-di-daerah-senen-bebas-biaya-listrikairada-yg-lebih-murah
Kosan ane 275rb sebulan di daerah Senen (bebas biaya listrik+air),ada yg lebih murah?
Ane ngekos di daerah senen yg rata2 kosan per bulannya 450rb-600rb gan..
Alhamdulillah, setelah muter2 di kawasan itu, ane dapet kosan 275 ribu per bulan..
Udah nggak bayar biaya tambahan bwt listrik dan air lagi gan,..
Padahal ane pake TV jg,..

Gimana, kosan agan2 ada yg lebih murah??

Just share, gan..
Beberapa foto kamar ane:

Spoiler for Foto kamar:

Spoiler for Meja dan Rak:

Spoiler for Tempat tidur:

Spoiler for Lemari Pakaian:

Spoiler for kamar mandi:



ini thread pertama ane, gan..

Kalo boleh bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan,..
wkwkwk murah gan... emoticon-Big Grin
mungkin murah krn ada setanya kali gan emoticon-Takut
KASKUS Ads
Murah banget tuch.
itu kamar ukuran berapa gan?
udah dapet lemari, kasur sama bantal guling blom? emoticon-Big Grin

klo ane d balikpapan dapet kosan 350rb/bln. sama udah ga bayar air ma listrik, udah dapet kasur, bantal+guling, ama lemari. jadi dateng bisa lgsg buat tidur emoticon-Big Grin
Quote:


tepatnya di mana gan??
alamat lengkapnye...
syet dah,.. murah amir gan...

nitip lapak baru ane
Quote:


Quote:


Quote:
Murahh benerrr
kosan ato apa tuh gan, murah banget gan,,
murah amat gan..
ane di belakang gunung agung (kwitang) 600rb tp dapet semua (meja,lemari,kasur), listrik + air bebas, nyuci + nyetrika gratis, air mineral gratis, cctv, plus tv di ruang tengah,,lokasinya jg strategis, kemana2 bisa jalan kaki doang
Alamat lengkap dimana gan? Ane minat nich mbok masih bisa nego 150rb per bulan emoticon-Hammer2
Kosan ane 275rb sebulan di daerah Senen (bebas biaya listrik+air),ada yg lebih murah?
kosan ane rumah gan. 3,5 juta setahun diisi 5 orang.

kamar 3 (1 jadi gudang) ruang tamu, ruang tengah, aer lancar, mushola, garasi, listrik urus sendiri. rumah tipe 40an ke atas.

tapi dibandar lampung
Murah amir gan, daerah senen pula. Jangan-jangan kosan markas preman senen deh emoticon-Big Grin Becanda gan emoticon-shakehand Di jakarta kota langka banget nemuin kosan 200 ribuan.
auw magang dmn nih gan? emoticon-Big Grin
kayany sering liat id agan d username chat tpp :maho :maho
Quote:


bukannya kalo pergi kemana2 tu bisa jalan kaki gan
tergantung orangnya aja, orang suku badui dalam aja jalan kaki kalo bepergian
emoticon-Ngakak
di sekitar IPB Bogor, banyak yg lebih murah gan
ada gan di tempat ane 120 rb, kamar mandi dalam gan ,...
kalo di jakarta ane gak tau gan
kalo di malang sama di sby ane tau gan emoticon-Big Grin
di sidoarjo cuma 150rb/bln gan.....lengkap!
×