alexa-tracking

[NGAKAK] produk asli indonesia yg gagal di sebarluaskan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007912494/ngakak-produk-asli-indonesia-yg-gagal-di-sebarluaskan
[NGAKAK] produk asli indonesia yg gagal di sebarluaskan
Quote:

ane pgn sharing nih gan,soal produk2 asli indonesia yg sebenernya ga kalah ampuh sama produk2 luar negeri tapi tidak jadi di sebarkan kepada masyarakat karena kekurangan biaya produksi akibat banyaknya praktek korupsi emoticon-Mewek

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
dijamin tidak repost (baca dari kanan yah)
wah... itu mah produk pelesetan gan....



btw, ponari udah nggak kedengeran lagi yah... emoticon-Big Grin


Quote:
KASKUS Ads
sotosop ente keren gan
asli indonesia ya ini gan emoticon-Big Grin
kok banyak yg repsol yah pagi ini
dejavu gan.....
wah hebat tuh di tunggu loh testimoni nya wkwkwkwk
Quote:


ini ya produk yg gagal di sebarluaskan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane udah pernah baca sebelumnya
Ampe monyet bisa nyanyi juga gak bakalan laku cuy
emoticon-No Hope sotosop ntu mah
emoticon-Big Grin
Kata Mr.Golden.Jr : emoticon-Smilie ada ada aja
kayaknya emoticon-Blue Repost neh gan...
iya gan namanya aja udah kaya gitu emoticon-Big Grin
Ckckk lucu bgd gan
[NGAKAK] produk asli indonesia yg gagal di sebarluaskan
waduh sotosop nya gila bener
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak si Agan Bisa Aja....
Ane Bantu sundul ya Gan...emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Ane kira seriusan tapi taunya emoticon-Cape deeehh
Coba lagi gan
[NGAKAK] produk asli indonesia yg gagal di sebarluaskan
nih gan... Produk indonesia yang membanggakan...


[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7857785] [I][U]PRODUK KARYA ANAK BANGSA[/U][/I][/url]
emoticon-Cool keren dah tuh gan, top markotop
[NGAKAK] produk asli indonesia yg gagal di sebarluaskan