alexa-tracking

JILBAB: simbol penindasan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007912343/jilbab-simbol-penindasan
JILBAB: simbol penindasan ?
JILBAB: simbol penindasan ?


Quote:






Quote:


Quote:













Quote:






Quote:
ijin baca dulu gan...
JILBAB: simbol penindasan ?
ane kurang tau om TS ijin nyimak
JILBAB: simbol penindasan ?
ane pngn nanya dulu gan

agan TS mengambl dr sudut pandang islam/non ?

Jilbab dlm islam berbda dgn dfnisi jilbab org slain islam..

Meskipun ane stju ma judulna,jilbab bknlah suatu penindasan,tapi sbg plindung aurat para wanita..

Yg ane tekankn sx agy dfnisi jilbab islam ma dfnisi jilbab dlm pndangn slain islam beda

emoticon-Angkat Beer
JILBAB: simbol penindasan ?
Quote:
Quote:


Quote:


Quote:


jangan ngejunk yah kawan emoticon-Stick Out Tongue
mohon dibaca dengan baik, cape ane nulisnya emoticon-Stick Out Tongue
ane kurang paham emoticon-Hammer2
JILBAB: simbol penindasan ?
nice share gan. thanks inpo nya. emoticon-2 Jempol
JILBAB: simbol penindasan ?
betul gan.. tapi, kalo ane cewek, mau ga yah ane pake jilbab? panas kayaknya gan.. tapi, demi iman ane dan kecintaan ane pada-Nya.. ane pasti mau deh gan..
JILBAB: simbol penindasan ?
siapa yang bilang jilbab simbol penindasan?emoticon-Confused:
Ngga Ngertiemoticon-Hammer (S),,
memang sngt pnting y gan arti brjilbab atau mntup aurat..tp jman skrg dh parah pda ogah ce pke jlbab..kbdyaan dn gya hdup yg mrbahnya
JILBAB: simbol penindasan ?
Quote:


ada banyak orang yang tak mengerti diluar sana..
jika tidak, apa mungkin saya buat thread seperti ini ?
apalagi pemikiran orang kolot di eropa, dan kaum2 yang ingin menjatuhkan islam
Quote:


Quote:


mesti banyak belajar membaca tandanya gan emoticon-Malu (S)
br th ane ada bnyak crita ttg jilbab, bhkan ada jg d yahudi. Nice info gan, keep posting.
JILBAB: simbol penindasan ?
Baru tau ane.
Btw thanks gan, infonya sangat sangat bermanfaat..
JILBAB: simbol penindasan ?
menyimak dulu ah gan..
JILBAB: simbol penindasan ?
Quote:

betul banget, sebenarnya gak masalah dia berjilbab atau enggak sih. yang penting hatinya.
daripada berjilbab tapi kedok belaka ?


Quote:

thx, betul gan. ane sebenarnya udh ngerasa kadang keterlaluan cara berpakaian wanita sekarang.
*ane gk munafik sih, walau ane sbg lelaki menyukainya

Quote:

lah emang agan apa ? cwe / cwo / maho emoticon-Ngakak (S)
jujur ane lebih suka yg alami gan emoticon-Embarrassment
JILBAB: simbol penindasan ?