alexa-tracking

Kemalingan Sampai Sekancut²nya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007910492/kemalingan-sampai-sekancutnya
Kemalingan Sampai Sekancut²nya
Kemalingan Sampai Sekancut²nya



Quote:

Quote:
PERTAMAX RECEIVED ... emoticon-I Love Kaskus
wakwkawkawkaawkawk ... emoticon-Ngakak

sangar bgt gan ceritanya,kasian bgt y ampe2 mau gnt baju aja ga bisa emoticon-Turut Berduka


Quote:
KASKUS Ads
emoticon-Mewek..mau ganti aja ga bisa..tragis gan
parah banget malingnya ya gan, segitunya,,,,
Quote:

bisa nulis pertamax doang nggak bisa koment apa hebatnya gan?

Quote:


Quote:


Quote:


@ all : iya, mana cewek lagi emoticon-Hammer2
buset dah emoticon-Hammer (S)
ane waktu ngontrak/kost dulu pasti point satu selalu tuh emoticon-Malu (S)
sadis jg ni maling emoticon-Ngakak
Kemalingan Sampai Sekancut²nya
kasian si gadis, untung masih ada tetangga jadi bisa pinjem dulu emoticon-Ngakak
Maling edan... parah ya jaman sekarang semua mesti serba hati hati emoticon-I Love Indonesia
Quote:

Bagus itu gan, ane malah baru gitu setelah ada kejadian

Quote:

iya gan emoticon-Hammer2

Quote:

pinjem juga yg luar doang gan, yg dalem nggak tau dah gimana nasibnya

Quote:

Wajib gan, bener kata bang napi
sepertinya memang pengamat maling
jangan2 hasil pengamatan digunakan untuk hal positif
ini salah satunya
berbagai cara agar kita aware di share sama TS
emoticon-thumbsup
Quote:


Haha, kl itu boleh gan emoticon-thumbsup
sadis amat tuh maling, emang kancut wat apaan ???
Quote:


buat koleksi kali gan emoticon-Hammer2
temen gw tuh kemaren kemalingan emoticon-Turut Berduka
TS nya memberikan saran yang baik emoticon-shakehand

nice gan emoticon-shakehand
Kemalingan Sampai Sekancut²nya
Quote:

masa sih gan emoticon-Bingung
Quote:


thank's gan, ya itulah salah satu manfaat ngaskus emoticon-I Love Kaskus
parah bgt gan malingnya..
MARUK emoticon-Hammer mpe daleman pun diambil emoticon-Hammer
Quote:


Mungkin kl ada, isi dalemannya pun mereka juga mau gan emoticon-Hammer2
×