alexa-tracking

iPad2, termewah saat ini buatan Stuart Hughes![cekibrot]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007910162/ipad2-termewah-saat-ini-buatan-stuart-hughescekibrot
iPad2, termewah saat ini buatan Stuart Hughes![cekibrot]
Quote:

Quote:


Quote:


Spoiler for "iPad":


Spoiler for "iPad":


Quote:


Quote:


Quote:
kayanya repost gan
Quote:


cek dulu gan, jangan asal nyeplos..emoticon-Malu
KASKUS Ads
dalemannya sama aja emoticon-Big Grin d

Thumbs up 

emoticon-Matabelo

waahhh gan mewah bgt ipad nya..

kira2 harga nya brp ya???
Quote:


bantu emoticon-Rate 5 Star gan..
Quote:


kan udah tertera gan harganya.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane gak bakal mampu beli yg kayak begituan gan

emoticon-Sorry
busyet mahal banget itu,sekali jatuh apes mah iya
yang biasa aja ga mampu emoticon-Frown
emoticon-Matabelo klo di buat pake tulang, ada bau ny donk... emoticon-Ngacir2
iPad2, termewah saat ini buatan Stuart Hughes![cekibrot]
mending pake tulang sapi murah dagingnya bs kita kecap :maho
sundul dulu pagi2 emoticon-Malu berharap pas ane pulang dah HT emoticon-Toast emoticon-Big Grin
wih tu ipad nya berlapis emas sma berlian ya gan emoticon-Matabelo
harga nya pasti mahal tu gan
kalo punya bakal ane taro di pajangan deh gan emoticon-Ngakak
sundul gan emoticon-Sundul: emoticon-Toast
Quote:


hahaha setuju gan, daripada berdaki kalo dipake terus emoticon-Hammer22
sundul gan soreee emoticon-Toast emoticon-Cool
×