alexa-tracking

Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007908732/ane-orang-malaysia-yang-gak-mahu-berperang-dengan-indonesia-ente-gimana-gan
closed
thread closed

Peringatan! 
Baca ini, penting

KOMEN FAVORIT ANE NIH emoticon-Smilie

Quote:




Spoiler for comment kaskuser wajib baca:


"Tak semua orang Malaysia itu jahat, dan tak semua orang Indonesia itu jahat" - Perantau (short movie, 2010)
Quote:
KASKUS Ads
yuk bareng2 aja gan!emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Smilie bagus deh gan .. emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

ane setuju juga kalau damai kayak gini ..
Indonesia - Malaysia harus damai emoticon-I Love Indonesia

Love 

Sebenarnya Indonesia itu negara yg cinta damai gan, Malaysia juga gitu kan??
Tapi kenapa Malaysia suka mengklaim kebudayaan Indonesia gan?? Bukan cuma tari aja kan yg diakuin, makanan khas Indonesia juga. Sebenarnya wajar kalau budaya Indonesia ada di Malaysia, karena warga negara Indonesia juga banyak yg tinggal di Malaysia. Tapi gak usah pakai acara ngakuin kebudayaan Indonesia kan bisa.. Tapi kalau faktanya Malaysia tidak mengakui budaya Indonesia dan itu cuma usaha adu domba saya kurang tau gan, tapi bisa jadi begitu kalau dipikirkan baik baik

Kasus penyiksaan TKI gimana?? Indonesia dikatain negara pembantu lah, sampai dibilang Indon. Nelayan Indonesia yg hasil tangkapan ikannya pernah dijarah sama polisi laut Malaysia gimana?? Kasus laser waktu piala AFF gimana?? Orang Malaysia juga pernah menghina lagu kebangsaan Indonesia, Sebenarnya Indonesia sudah cukup sabar dalam menghadapi semua masalah itu..

Kalau gitu salam damai aja gan dari ane emoticon-Shakehand2
wah...
udh lancar ya gan ngomong bhs indo....
ehehe.... moga2 konspirasi antar malay indo cpat di slesaikan...
semoga pemerintahan2 yang membuat kita bertengkar digantikan...
MERDEKA!
emoticon-I Love Indonesia
Agak masuk akal mengenai konspirasi dengan contoh kasus timur tengah..
Ada pendapat lain?
bagus gan ane juga cinta damai
PEACE LOVE UNITY N RESPECT......

BISSMILAHIRRAHMANIRRAHIM....

DAMAI AHHHHHHHHHH .................emoticon-I Love Indonesia
klo menurut ane sih iya ada main media
tapi bisa juga pemerintah yg jahil sana main juga. tapi rakyatnya tidak di beri tau
itu sih argumen dari ane ya emoticon-Smilie
GANYANG ISRAEL !!
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
emoticon-I Love Indonesia
damai
gampangnya gini aja buat semua orang biar pada ngerti =
dalam satu negara, gak semua orang punya sifat yang sama
lagipula kenapa harus semuanya yang kena padahal yang laen gak bersalah?
Itulah pemikiran manusia jaman sekarang, yang salah siapa tapi yang kena siapa...

Berpikirlah secara REALISTIS, bukan secara PANDANGAN ANDA ato PANDANGAN ORANG LAIN

and finally... Peace for every of us... Jangan ampe adalagi penghinaan satu negara, cukup yang bersalah aja yang dihina

Mari persatukan Malaysia dan Indonesia
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol

Satojoooo..

Peace emoticon-Peace
Ane setubuh ma agan.. ngapaen perangemoticon-thumbsup
Ane cinta damai gan emoticon-I Love Indonesia
emang harus damai...
setuju ama TSnya...
jangan biarkan provokasi membuat tali silaturrohim ini terpecah...
semoga perselisihan ini dapat terselesaikan..

pokoknyaemoticon-I Love Kaskus
dan yang terpenting
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus maju terus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia damailah negeriku
×