alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Gambar yang Membuat Marah (versi ane)
4.06 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007905166/5-gambar-yang-membuat-marah-versi-ane

5 Gambar yang Membuat Marah (versi ane)

Mana yang paling parah gan ??
Mana yang paling parah gan ??
Kelima
23.06%
Keempat
43.47%
Ketiga
30.15%
Kedua
14.31%
Pertamax
17.71%
2411 Suara Back to polling
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:




Spoiler for komeng bermutu:

Quote:


Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 168
Post ini telah di hapus oleh
Quote:


iyaa dong gan emoticon-Big Grin tenang aja sama ane mah emoticon-Big Grin

Komen Kaskuser

Quote:


Short cat gan emoticon-Big Grin

Quote:


percuma gan ngomongim do'i sampe berbusa emoticon-Stick Out Tongue
ntar juga turun emoticon-Big Grin
5 Gambar yang Membuat Marah (versi ane)
sama gan, ane juga gedek liat tu gambar diatas terutama yg malon
kayanya yang paling bikin kesel itu longcat sama negara tetangga emoticon-fuck2 deh gan
hehe emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh
wahh.. yg bkin ane pling kesal itu no 1 dan 2 gan.. emoticon-Big Grin
dmn no 1 itu kelakuan wakil rakyat kita yg udah gk bner..
dn no 2, aduh.. negara tetangga sgt melecehkan kita gan..
Wooo ane kira apaan
supah ane emosi gan kalo liat gambar nomer 5emoticon-Marah
semuaanya gan bisa bikin marah. terutama si malingshit !! pengen ngeBOMbardir tuh negara gan ...
yang mana yah emoticon-Confused:
beri 'oe sedikit waktu emoticon-Embarrassment
yang ke 4 yg bikin marah bgt..
5 Gambar yang Membuat Marah (versi ane)
paling emosi nomor 2 gaan ..
emoticon-Cool
nice share gan.......... thx...... emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol emoticon-Kaskus Banget
no. 4 gan emoticon-Marah emoticon-Marah
hahaha ane juga kesel gan sama gambar2 tersebut
ke empat gan.. emoticon-Marah
yg KEEMPAT rusuh gan.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
smua ny gan emoticon-Marah
Halaman 1 dari 168


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di