alexa-tracking

5 Gambar yang Membuat Marah (versi ane)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007905166/5-gambar-yang-membuat-marah-versi-ane
Poll: Mana yang paling parah gan ??
Kelima 23.06% (556 votes)
Keempat 43.47% (1048 votes)
Ketiga 30.15% (727 votes)
Kedua 14.31% (345 votes)
Pertamax 17.71% (427 votes)
5 Gambar yang Membuat Marah (versi ane)
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:




Spoiler for komeng bermutu:

Quote:


Quote:


Quote:
hahaha longcat lah..untung ente potong ganemoticon-Big Grin

5 Gambar yang Membuat Marah (versi ane)


Quote:
Quote:


iyaa dong gan emoticon-Big Grin tenang aja sama ane mah emoticon-Big Grin

Komen Kaskuser

Quote:


Short cat gan emoticon-Big Grin

Quote:


percuma gan ngomongim do'i sampe berbusa emoticon-Stick Out Tongue
ntar juga turun emoticon-Big Grin
5 Gambar yang Membuat Marah (versi ane)
sama gan, ane juga gedek liat tu gambar diatas terutama yg malon
kayanya yang paling bikin kesel itu longcat sama negara tetangga emoticon-fuck2 deh gan
hehe emoticon-Big Grin
wahh.. yg bkin ane pling kesal itu no 1 dan 2 gan.. emoticon-Big Grin
dmn no 1 itu kelakuan wakil rakyat kita yg udah gk bner..
dn no 2, aduh.. negara tetangga sgt melecehkan kita gan..
Wooo ane kira apaan
supah ane emosi gan kalo liat gambar nomer 5emoticon-Marah
semuaanya gan bisa bikin marah. terutama si malingshit !! pengen ngeBOMbardir tuh negara gan ...
yang mana yah emoticon-Confused:
beri 'oe sedikit waktu emoticon-Embarrassment
yang ke 4 yg bikin marah bgt..
5 Gambar yang Membuat Marah (versi ane)
paling emosi nomor 2 gaan ..
emoticon-Cool
nice share gan.......... thx...... emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol emoticon-Kaskus Banget
no. 4 gan emoticon-Marah emoticon-Marah
hahaha ane juga kesel gan sama gambar2 tersebut
ke empat gan.. emoticon-Marah
yg KEEMPAT rusuh gan.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
smua ny gan emoticon-Marah
yg nomer 4 sama nomer 5 bikin kesel gan emoticon-Marah
×