alexa-tracking

Foto-foto kejadian menarik di jalan gan !!! (pic ++ include)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007899909/foto-foto-kejadian-menarik-di-jalan-gan--pic--include
Love 
Foto-foto kejadian menarik di jalan gan !!! (pic ++ include)
suka fotografi ga gan ??? kalo suka tentunya agan2 akan selalu siap kamera untuk mengabadikan momen menarik di jalan raya. ane contohin gan, sebagai seorang pengguna sepedamotor dan hape berkamera (biasa sih bukan yang b MP ke atas emoticon-Malu) setiap momen menarik pasti ane abadiin...apapun kondisinya....
Spoiler for "fotonya nih":


Spoiler for "lainnya gan":



UPDATE GAN !!
Quote:


UPDATE BULAN MEI GAN !!
Quote:


sumpah gan...ane menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan sangat tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
atau minimal ya emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

buat agan pecinta fotographone (fotografi by ponsel) ane bersedia menampung hasil jepretan agan buat di taro di pejwan....

komeng agan2 yang bikin emoticon-Ngakak
Quote:


Spoiler for cek ini gan:


update di situgan
mantab dah emoticon-Big Grinemoticon-I Love Indonesia

kasian abang becaknya emoticon-Hammer22
ane juga liat kemarin kayak gitu.. tapi motornya MIO
KASKUS Ads
jupiter naek becak .
aneh deh abang becaknya emoticon-Ngakak
sekarang di jalanan byk gan yg begituan emoticon-Bikini:
itu yang pake motor pertama lumayan menarik gan
menarik posisi celana ane emoticon-Embarrassment







.::yang penting komeng
.:: biarpun cuma sekedaremoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Ngakak makanya ane upload gan....soalnya mempersempit clana dalam.....hahahaha
kalo becak bisa naek motor ga yah? emoticon-Big Grin
Quote:


ada gan...ane pernah ambil gambarnya juga, cuman tau deh ane taro diaman....lupa hehehe emoticon-Malu
emoticon-Ngakak ane liat ny emoticon-Ngakak

tapi ada bonus yg bikin seger gan emoticon-Genit: emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
wkakwkakakwkka
ngakak ane

wo ampe d naikin gt knpa ga sbaliknya aja yak emoticon-Hammer
aje gile motornya dinaikin becak kencengd ah tuh paha abangnyaemoticon-Ngakak
buset dahhh diangkut pake becak
tu abang becaknya abiz dpet doorprice.........

emoticon-Ngakak
cacad tukang becak nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
foto yang pertama gan buat ane ketawa...hahahahaha
kuat tuh tukang becak ngangkat motor..emoticon-Big Grin
lumayan