alexa-tracking

Aokigahara Forest: Tempat favorit untuk bunuh diri di Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007899386/aokigahara-forest-tempat-favorit-untuk-bunuh-diri-di-jepang
Aokigahara Forest: Tempat favorit untuk bunuh diri di Jepang
Pada tahun 2002, 78 mayat ditemukan di dalamnya, menggantikan rekor sebelumnya dari 73 pada tahun 1998. Meskipun sudah banyak dipasang pesan2 yg antara lain berbunyi” "Silakan kembali" dan "Silahkan berkonsultasi pd polisi sebelum anda memutuskan untuk mati!" yang dipakukan ke pohon di seluruh hutan. Namun, hal itu hanya berdampak kecil pd pengurangan bunuh diri. Sedangkan penduduk sekitar sendiri mengatakan bahwa mereka selalu bisa tahu siapa yang akan ke hutan untuk tujuan berekreasi, untuk tujuan berburu, dan yang bertujuan untuk bunuh diri. Hutan ini terletak di kaki Gunung Fuji, hutan ini sangat lebat sehingga hanya masuk beberapa kilometer saja tidak akan terdengan suara dari luar selain suara di dalam hutan iti sendiri. Aokigahara dianggap sbg tempat paling berhantu di Jepang. Sebuah arwah gentayangan yg bernama Yurei.

Namun, meski hutan ini angker, orang2 masih sering melakukan kegitan di hutan ini. Pegawai Kehutanan sering keluar masuk untuk memeriksa keadaan hutan, dan kadang-kadang mereka menemukan beberapa orang yg telah menjadi mayat, biasanya dalam keadaan tergantung atau menemukan beberapa bagian tubuh yg sudah dimakan binantang. Biasanya mayat2 itu langsung dibawa turun ke sebuah ruangan yg dikhususkan untuk peristiwa2 seperti ini. Di ruangan ini terdapat 2 tempat tidur, satu untuk mayat dan satu untuk seseorang orang yg akan tidur di sebelahnya. Mereka percaya bahwa jika mayat dibisrkan sendirian, maka hantu Yurei akan kesepian, gelisah dan menjerit sepanjang malam.

Spoiler for Aokigahara:

Spoiler for Aokigahara:

Spoiler for Aokigahara:

Spoiler for Aokigahara:

Spoiler for Aokigahara:

Spoiler for Aokigahara:

Spoiler for Aokigahara:

Spoiler for Aokigahara:

Spoiler for Aokigahara:

Spoiler for Aokigahara:



DON'T TRY THIS!!!
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:



eee bused dah ,

mao bunuh diri aja pake tempat favorit segala emoticon-Najis
emoticon-Belo pasti bnyk yg gentayangan emoticon-Takut (S)
tempat orang depresi akut.. emoticon-Big Grin
tapi serasa dejavu gan emoticon-Embarrassment
Quote:



wah keduluan.......
gila ya.... berarti udah terkenala banget gtu ya... mpe jadi 'tempat favourite"
emoticon-Takut ane gan
waduh.. ni dia yg bikin angka bunuh diri di jepang tinggi emoticon-norose
waahh kerenss bangeet,,, emoticon-Big Grin
emoticon-Takut ane gannn
buset dah banyak amat yg bunuh diri emoticon-Takut (S)







temen ane yg d jepang jg prnah ngmong gan , wktu dia lagi rekreasi nemu pmndangan kyk gt , dn katanya itu udah bkn hal yg aneh lg emoticon-Hammer
Aokigahara Forest: Tempat favorit untuk bunuh diri di Jepang
buset dah...bunuh diri ampe ada tempat favoritnya segala...byk yg gentayangan tuh dsana...emoticon-Takut
pasti angker banget tuh hutan gan... emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Takut ngeri gan
wah serem" . . .
emoticon-Takut

ngeri gan.. itu kalo di komik2.. hutannya yang memanggil roh manusia nya untuk bunuh diri disono

emoticon-Takut
weeeeh. . .ora kiro mrene aku gan emoticon-Takut
ngeri banget gan emoticon-Takut
bener gak ada kesempatan kedua ya,
salah langsung bunuh diri
jangan2 bnyak hantunya tuh
Aokigahara Forest: Tempat favorit untuk bunuh diri di Jepang