alexa-tracking

Cara keren membuka tutup botol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007898888/cara-keren-membuka-tutup-botol
Ngakak 
Cara keren membuka tutup botol
Membuka tutup botol pake tangan mah udah kuno gan.
Nih ada cara baru yang keren membuka tutup botol.

Perhatikan baik-baik gan....


Quote:

*) Yang ditekankan di sini adalah skill pilotnya yang tingkat dewa gan



Saatnya saya bilang: "Sempoa...!!!" emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia




Jangan lupa isi kotak amal ya gan emoticon-Smilie

Cara keren membuka tutup botol



Alhamdulillah gan... Setelah ane buka kotak amal,
ternyata telah terkumpul puluhan karung abu gosok.....
Makasih gan... Terharu gan emoticon-Mewek


Spoiler for pic:
ngga sekalian pesawat ulang alik ya ? emoticon-Thinking
Quote:


Akhirnya ada juga yang pertamax emoticon-shakehand:
ribet ama yak gan mau buka btol doank emoticon-No Hope

tapi keren yah pilot helikopternya hhe emoticon-Hammer2
niat amat gan pake helikopter..wkwkwk
kacaau2
kurang kerjaan amat dah... tp itu pilot heli nya jago juga emoticon-Big Grin

Ngakak 
Sempoa!!!

Wah gan lebay banget, salut deh buat pilotnya...tantangan berikutnya masukin benang ke dalam jarumemoticon-2 Jempol
wew ntu melatih menggunakan heli kali yah emoticon-Bingung
ahahahah kurang kerjaan banget buka tutup botol aje.... emoticon-Hammer2
Keren banget tuh pilotnya
ribet amat y buka tutup botol juga. emoticon-Hammer2;
Ini mah yg jd pilotnya gape betul ngendaliinnya
keren gannn,, apalagi kata kata SEMPOA,,,
Quote:


emoticon-Ngakak boleh juga gan tantangannya
gimana kalo sukhoi di coba buat buka tutup botol kecap yg ada di puncak jawa barat itu emoticon-Ngakak
buset, buka tutup nya aja kaya gitu ...begimana minumnya emoticon-Shutup
Wew tuh pilot keren banget gan jitu bgt
ooooemoticon-EEK!: ID ente mantap hehe emoticon-Big Grinkalo ane yang penting terbuka gans emoticon-Big Grin





emoticon-Big Grin-BigGrin Lovers- emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak malah pengen ngakak ane gan