alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Van Persie siap jadi kiper
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007896180/van-persie-siap-jadi-kiper

Van Persie siap jadi kiper

Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah Blackpool 3-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (10/4) petang.
Van Persie siap jadi kiper
Jens Lehmann tampil sebagai kiper inti dalam pertandingan tersebut karena lutut Manuel Almunia mendadak cedera menjelang kick-off. Ketika Blackpool mencetak gol, Lehmann melanggar DJ Campbell yang berupaya mengelabuinya. Seandainya kejadian itu tidak disusul dengan gol Blackpool, besar kemungkinan Lehmann mendapat kartu merah dari wasit.

Robin van Persie, pencetak gol terakhir Gunners, siap menggantikan peran Lehmann di bawah gawang seandainya kartu merah itu terjadi.
Van Persie siap jadi kiper
"Ya, saya kiper yang baik. Saya serius," ujarnya kepada Sky Sports.

Lehmann sendiri bahkan mengakui bisa saja Van Persie yang tampil menggantikannya dalam kejadian tersebut.

"Van Persie, dia bukan padanan saya, tapi dia kiper yang bagus," imbuhnya.

"Saya tidak tahu peraturan terkadang berubah dan saya tidak yakin wasit akan mengusir saya setelah saya menabrak Campbell. Terkadang ada kejutan dalam hidup dan kita tidak pernah tahu kapan terjadi. Kini lihat saja penampilan kami dalam beberapa pekan mendatang dan seberapa jauh kami bisa melaju."

"Saya tak peduli kalau ini pertandingan terakhir saya, saya merasa senang. Kami menang. Jadi lihat saja perkembangannya."

sumber:http://www.goal.com/id-ID/news/1108/...n-jens-lehmann

emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
emoticon-Rate 5 Staremoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Urutan Terlama
kayak nya keren tuh klo RVP jdi kiper bneran emoticon-Matabelo
emoticon-Belo kapan hari keknya pernah baca emoticon-Angkat Beer
Van Persie siap jadi kiper
jens lehman terlalu berani maju.
keren juga gan.
Van Persie siap jadi kiper
ancixx emoticon-Matabelo opooan maneh kuwi cuksss?
emang doi suka latihan goal keeping gan.. coba check di youtube dah

Quote:
hebat juga bisa jadi kiper
waahaha kacau emoticon-Cape d...
masak jadi kiper sih gan?
Jadi Geanya kemanain gan?
berita kapan ini yah?
waah multifungsi nih rvp gokil
hahahah boleh dong jadi kiper MU
Bravooo.....emoticon-Blue Guy Peace
ngelawak nih persie
Ijin nyimak gan
kok mau jadi kiper ya
Weleh trit jadul tho emoticon-Hammer2
trit lama muncul lagi emoticon-Ngakak
salut lah sama van persie


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di