alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
umur berapa mulai menghisap rokok?
4.67 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007891269/umur-berapa-mulai-menghisap-rokok

umur berapa mulai menghisap rokok?

mau tanya nih,ayo jawab dengan jujur ya???

umur berapa kalian mulai menghisap ROKOK....kalau ANE umur 11 tahun pas 5 SD bareng sama temen seberang rumah menghisap rokok di rmh ane ...

mohon ane di kasih rate bintang ya gan....
ane jangan di bata.....
ane haus banget gan,biasa gan cendol segelas buat taruh di kulkas...
trims agan-agan semua-nya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 89
Post ini telah dihapus oleh
Umur 14 tahun gan..
emoticon-Cool emoticon-Cool
umur 19 th , tapi berenti umur 23th (baru sebulan)

smoga ane nggak balik lagi emoticon-Smilie

alasan mo berenti :
ane liat pacar ane sekarat karena paru-parunya kena spontaneous pneumothorax di sebelah kiri.

tak lain, paru" cowok ane harus diangkat ke posisi semula selama seminggu.
doi blg ngerasain sakit yan luar biasa saat dia harus dimasukkin selang sampai ketengah paru".

jadi,
ane menganggap kalo ane terus ngerokok ane adalah pengkhianat pacar ane.

tapi ane netral kok sama perokok.. emoticon-Wink ane cuma share aja ..

nitip:
Quote:
umur 14 tahun gan..... emoticon-Big Grin
nih kira - kira baru hari ke 9 ane ngerokok gan...
masih baru.....

tapi jujur gak ada enak-enaknya.... kirain dulu sensai ngerokok gmana gitu,.....
tau - taunya biasa aja..... manis juga kagak! pling 2 hari lgi jga gw berhnti total.....

heheh emoticon-Big Grin




pakmesum115
Quote:


jangan pernah di coba gan gak bakal lepas.....emoticon-I Love Kaskus
mulai umur berapa ya.....belasan taun yang lalu saat pake seragam putih biru emoticon-Big Grin

sekarang mencoba mengurangi

klo lom ngerokok mending gak usah, berhentinya susah, menurut ane emoticon-Big Grin
18
umur 13 tahun gan emoticon-Malu
ane pas umur 15 gan sekarang udah berenti emoticon-Embarrassment
umur berapa mulai menghisap rokok?
kelas 3 sd emoticon-Big Grin sampe kerja ga bisa berenti emoticon-Big Grin
Quote:


wew seyem jg ya ganemoticon-Takut

ane jg dah berhenti merokok sekarang...
sama gan dari kelas 5 SD tapi 1 SMP berhenti
trus mulai lagi SMA kelas 2 ampe sekarang deh
seinget ane pas umur 15 gan..emoticon-Big Grin
kelas 3 SD......

berhenti kelas 3 SMA.........

emoticon-Cool
gak pernah ngerokok dan gak akan pernah emoticon-Cool
Ane 13 gan...
klo ane 16thn gan...
Ane ga ngerokok gan. Bahaya
ane 11 tau gan.. pas klas 6SD emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 89


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di