alexa-tracking

Misterius, Info Elang Botak Bernilai Rp18 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007884530/misterius-info-elang-botak-bernilai-rp18-juta
Sedih 
Misterius, Info Elang Botak Bernilai Rp18 Juta
Misterius, Info Elang Botak Bernilai Rp18 Juta
INILAH.COM, Jakarta- Pengurus margawatwa di Louisiana mengklaim terjadi pembunuhan atas elang botak yang kepalanya terpenggal di timur laut Louisiana. Mereka tawarkan Rp18 juta bagi pemberi informasi.

Uang senilai US$2 ribu (Rp18 juta) itu diberikan bagi siapapun yang memiliki informasi soal kejahatan terhadap hewan langka itu. Pihak berwenang menemukan makhluk malang ini di selokan Franklin Parish. Kapten Alan Bankston dari badan satwa Louisiana mengatakan cakar, sayap dan bulu hewan itu tetap utuh.

Kasus misterius itu bukanlah hal pertama. Tahun ini, setidaknya lima elang botak terbunuh. Hewan itu ditembak di Iowa, North Carolina dan dua lainnya di Tennessee. Pelaku diancam denda US$250 ribu (Rp2,3 miliar) dan dua tahun penjara. [mor]
wuih mahal bener gan emoticon-Matabelo
gimana mukanya tuh elang yak..
pasti lucu kalo botaak....
ntah mksd apa
mahal bngt bayarannya emoticon-Big Grin
Mahal banget neh elang emoticon-Hammer
parah banget tuh yg ngebunuh elang botak emoticon-Nohope
coba ane tau emoticon-Frown
Misterius, Info Elang Botak Bernilai Rp18 Juta
wewww gede juga imbalan nya....
ngapain di bunuh gan emoticon-Bingung (S)'
oke gan
wah gan itu elang legendaris......
makanya mahal terus tu elang langka gan emoticon-Big Grin
tdk siapppp mati
mahal amat gan emoticon-Matabelo
Enggak botak tuh gan elangnya emoticon-Ngakak
lumayan tuh buat beli motor gan emoticon-Ngakak
elangnya serem banget keren
waw ngeri emoticon-Matabelo 18 jt cuman buat informasi
gila mahal amir harganya gan
tapi itu yang botak yg mana sih?
kyknya elangnya berbulu deh CMIIW
info aja 18jt,apalagi yg nemuin penembaknyaemoticon-Cape d...