alexa-tracking

Venus Sang Bintang Fajar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007883544/venus-sang-bintang-fajar
Venus Sang Bintang Fajar
Quote:


Quote:


Quote:


Nah sekarang kita akan terbang menuju Venus
Quote:


Quote:
Tes pertamax
panjang amat gan
ijin nyimak yaaa
KASKUS Ads
widih mantab gan emoticon-Big Grin lengkap bener infonya emoticon-Big Grin
Quote:


udah dijelasin singkat koq gan
diperbanyak di gambar aja emoticon-Smilie
mantab tridnya..wa pernah liat venus pas pagi2..wa bantu rate aja dah emoticon-Big Grin
wew permukaan nya serem juga ya gan
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
keren thread nya
Quote:


thx 4 your rate
wooow bgus bgt venus
tapi kok panas bgt gtu
Quote:


jarak yang dekat dengan matahari dengan komposisi udaranya yaitu karbondioksida. jadi efek rumah kaca merajalela disana.
venus indah bgt gan klw pagi" tuh
wawwww emoticon-Matabelo
Keren banget gan
waaa keren yg gambar dari deketnya, keq gambar gunung berapi gitu deh
mangstab gan. tritnya keren emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-2 Jempol
nice inpoh gannn, ane bantu rate aja ya emoticon-Sundul:
Setiap subuh ane juga sering liat gan bintang yang paling mennyala alias terang
gambar venus ada yg putih, ada yg merah emoticon-Bingung (S)
Quote:


putih saat berawan dan merah itu permukaanya
Berarti diliat pake mata biasa bisa yah itu Venus..

Panas banget kayanya disana tapi emoticon-Big Grin
×