alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Kost di Citra Raya Cikupa Tangerang??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007883071/ask-kost-di-citra-raya-cikupa-tangerang

[ASK] Kost di Citra Raya Cikupa Tangerang??

Maap gan,,ane udah kepalang bingung nih,,jadi tanya2 di kaskus aj..

Ane lagi mau cari kos di daerah Cikupa Tangerang gan,,tapi itu kan daerah pabrik,,kebanyakan adanya cuma perkampungan gitu. yang kos-nya itu agak kurang nyaman gan,,gak teratur juga,,ya namanya jg perkampungan..

Agan2 kira2 ada info kos daerah situ gk gan? mungkin yang di sekitar Citra Raya,,kan itu perumahan,,siapa tau ada kos-an gan,,yg lebih bersih dan sehat gan..

Budget ane sekitar 600-an per bulan gan..
Klo ada info ane berterima kasih klo ada mau bales by PM gan..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ane kurang tau gan, lum pernah ke tangerang.. bantu sundul aja gan..

petromax abis!
dulu ane pernah d sana sebulan setengah gan,waktu itu jg sempet nyari2 kosan d daerah citra raya,ada kok gan tapi biasanya dah penuh duluan ma org lain soalnya d daerah sono kan susah air,jadi klo kosan yang airnya banyak n tempatnya bersih pasti dah diisi duluan ma org lain...tapi mendingan nyari di daerah bumi asri gan...ngontrak rumah aj bulanan cuma 250 an doang...emoticon-I Love Indonesia
ane bukan dari daerah situ gan emoticon-Malu (S)

Quote:
Kost disana emg rata2 kyk gt gan.. Ane pernah cari jg. Dan rata2 yg bagus dah penuh..
[ASK] Kost di Citra Raya Cikupa Tangerang??
hak tau ane gan...
ane kos daerah tegalcatak gan...emoticon-Ngakak
astaganag aapaan tuh gan emoticon-Belo
[ASK] Kost di Citra Raya Cikupa Tangerang??
ane pernah gan kos di citra raya..daerah taman pXXXa....bagus sih bagus...cuma pembantunya pada belagu semua...trus ibu kostnya juga belagu...
awal2 sih baek banget ibu kostnya..tapi udah tgl 3~4 bulanan mulai rada belagu gitu....fasilitas umum yang seharusnya ada pun jadi cuek2 gitu....
trus tambah org juga ga sesuai dengan janji awalnya..skrg ane udah mau pindah kost ke tempat lain..soalnya ga tahan ama pembantu ama ibu kost nya yg belagu..udah itu pembantunya rada jorok lagi.....>.< pertama kali saya kost di tempat seperti itu....dah kapokkkkk..hihihiemoticon-Add Friend (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Gokil abis tuch juragan hebat banget juragan
wah... jadi minat nge kostin kamar kosong yang di belakang.

fasilitas lumayan, air lancar; dan lokasi asri dan aman
daerah grogol skitarnya ad gk yg 300rbu sbulan emoticon-Bingung
wah kost ane di kebon jeruk gan,
tp nama nya kost citra juga loh..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


tempat ane gan,

emoticon-Ngakak
Diubah oleh dee.ka
Post ini telah dihapus oleh
sayang ane gak tau ganemoticon-Blue Guy Peace
ane pernah magang di daerah sana gan, ane dulu ngekos di daerah depan pt pantja simpati, dan sebenernya bukan kost an sih gan, lebih ke rumah, 500 rb per bulan per orang
masalahnya gan sekamar bisa diisi 2-3 orang, jadi kalo cuman lg agan yg kebetulan mau ngekos disana bisa jadi agan 500rb sendirian, tp kalo lg apesnya pas yg mau ngekos banyak, ya udah ber2 atau ber3 ama orang lain emoticon-Cape d... (S)
emang ane jg udah survei daerah sono, kebanyakan agak kumuh gan, dan cuman ntu yg lumayan lah bg ane
ane bantu lewat doa aja gan emoticon-Ngakak
Kasus yang sama seperti ane gan

mohon info nya gan

terima Kost Wanita Citra Raya Tangerang

yang butuh kost di cikupa citra raya (cowok) bisa tanya tanya ke ane...

ukuran kamar sich gak seberapa gan, 2,5 x 2,5 meter (tp lumayan kalo cuma tidur, kalo mau ngobrol apa nerima tamu bisa di ruang lainnya, coz kondisi nya itu rumah luas bangunannya full luas tanah 72 m2)

tp ada dapur, kamar mandi ada. garasi depan lumayan luas buat parkiran motor, ada pagar jadi aman, pintu masuk dan keluar cluster cuma 1, ada satpam 24 jam, no jam malam, tempat ibadah deket.

lokasi nya di bunderan 4, cluster gardenia 1. fasumnya lengkap banget. cari makan sampai jam 12 malem masih ada emoticon-Big Grin
alfamart 24 jam ada. no jam malam (asal jangan gaduh aja)



fasilitas dirumah:
> Wifi (kalo cuma bandwidth seadanya buat fb an tok di tablet apa smartphone sich tinggal pakai aja, tp kalo minta bandwidth nya bagi 2 juga ok juga/tagihannya tinggal di bagi 2)

> TV cable ada (cuma sementara ini di kamar ane, kalo mau di keluarin sich bisa)

> kamar mandi
> ruang tamu, ruang keluarga nyambung, jadi luas.
teras dan garasi juga nyambung (ada kanopi, jadi bisa buat naro motor, jemuran) ada pagar

dapur ada walau perlengkapan kurang lengkap, kalo cuma buat masak mie, sayuran sederhana, nasi, tar tinggal patungan gas sama listrik aja.

emoticon-Big Grin
[ASK] Kost di Citra Raya Cikupa Tangerang??
penampakan kamar ketika di tempatin (sekarang udah kosong, cuma ane jadiin tempat naro kardus sementara)

[ASK] Kost di Citra Raya Cikupa Tangerang??

bagian teras depan, (minus kursi, coz di bawa sama yang nempatin sebelum ane)

bisa kontak ke no ane 08569023008

kalo mau lihat lokasinya. prefer akhir bulan, coz ane lagi mobile gawean di kantor.

prefer di tempati kalo ada yang minat mulai awal tahun
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di