alexa-tracking

[share] Motto Hidup Agan-agan share dimari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007877675/share-motto-hidup-agan-agan-share-dimari
[share] Motto Hidup Agan-agan share dimari
Assalamualaikum warahmatullah


Quote:


Update Klasemen Sementara Motto Hidup dari agan-agan

Motto Hidup yang Bijak


Quote:
Nikmati hidup selagi bisa gan
itu motto ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kalau ane kayaknya belum bisa menikmati gan,., karena ane ngerasa ini bukan kehidupan sebenarnya ane,.,. emoticon-Peace

tapi boleh juga lah motto hidup ente gan,.,
KASKUS Ads
moto hidup ane apaaa ya...
udah, jalani hidup ini aja sebisa mungkin...
heheh, simpel... emoticon-Big Grin

Quote:
SUKSES ADALAH SEBUAH KEYAKINAN emoticon-army:
HIDUP ADALAH PENGORBANAN

BUKA THREAD ANE GAN
MALEM MINGGU ENAKNYA BACA INI DIJAMIN TOMBO NGANTUK

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7706440
berhubung ane masih pelajar yah a friend in need is a friend indeed
sekali merdeka tetap merdeka gan emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
ADA INDAH DI BALIK SUSAH emoticon-Kiss
Quote:


Nyantai aje gan.
Flow like a water aja lah.. <<< Bener ga tulisan nye gan?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ane ini gan

Kebanyakan Dari Kita Tidak Mensyukuri Apa yg Telah Kita Miliki
Tetapi Kita Selalu Menyesali Apa yg Belum Kita Capai
motto hidup ane :

aku adalah bagaimana aku
Yang membedakan orang jenius dan orang gila adalah hasil

Terima dan jalani sesuatu apa adanya, jadikan sabar dan terus berusaha jika belum bisa meraihnya

emoticon-Smilie
Quote:


ini junker,., apa emang motto hidupnya I love kaskus yah,., emoticon-Ngakak
---> baca
aku adalah aku bukan dia atau mereka

dan syukurilah apa yang kau miliki karena sebenarnya hidup merupakan suatu anugrah terbesar Tuhan untuk kau miliki emoticon-Smilie
kalau ane..

"im a DEMIGOD" = terkesan berlebihan,,
tp kalau mengartikan dgn benar, menimbulkan kepercayaan diri.. emoticon-Big Grin
Hidupku adalah Duniaku
emoticon-Cool
Quote:


kok ane bingung yah? emoticon-Bingung