alexa-tracking

Pertanyaan Anak Terhadap Ayahnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007875414/pertanyaan-anak-terhadap-ayahnya
Pertanyaan Anak Terhadap Ayahnya
Ini gan, ane cuma mau berbagi cerita aja sama agan - agan sekalian.
muda - mudahan, agan bisa terhibur dan dapat memetik hikmah dari cerita ini...
muda - mudahan ini bukan emoticon-Repost



Spoiler for AYAH:




gimana menurut agan agan sekalian?
muda - mudahan agan sekalian bisa dapet inti ceritanya yaa...



bolehlah agan berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)


jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Mewek


terharu, gan...
ayam n ibu memang plg emoticon-thumbsup gan,,. emoticon-Mewek
wah, so sweet gan emoticon-Mewek
ane tersentuh emoticon-Sorry bener banget tuh gan
Bahan renungan yang bagus gan...
Biar kita tambah sayang dan hormat sama orang tua.
emoticon-2 Jempol
terhura ane ga... emoticon-Sorry
terharu ane
emoticon-Mewek

lexico- byeham

Quote:Original Posted By atries.id
Bahan renungan yang bagus gan...
Biar kita tambah sayang dan hormat sama orang tua.
emoticon-2 Jempol


jangan cuma direnungi gan, tapi dilakukan emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
emoticon-Cool cool abis dach.. tuchh gaan emoticon-Angkat Beer
tritnya bagus beb emoticon-Kiss (S)
baca blom ampe kelar ga kerasa aer mata dah netes.. emoticon-Mewek
bagus gan..banyak hal positif yg bisa di ambil emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By mawarmerindu
tritnya bagus beb emoticon-Kiss (S)


Alhamdulillah yaaah, udah lama banget emoticon-Wowcantik

Quote:Original Posted By jarcaster
baca blom ampe kelar ga kerasa aer mata dah netes.. emoticon-Mewek
bagus gan..banyak hal positif yg bisa di ambil emoticon-thumbsup


Alhamdulillah gan, kelarin dulu aja emoticon-Big Grin
ane bantu sundul dech gan emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By ReweeL
jiahahaha emoticon-Ngakak ada2 aja nih emoticon-Ngakak

ngikut emoticon-Ngakak juga deh om
Perjuangan orang tua buat anak"nya emang sanagt berat gan,,,emoticon-Sorry

nice tread gan...

ane bantu emoticon-Rate 5 Star: plus emoticon-Sundul gan...

terharu ane gan emoticon-Sorry
pengorbanan dan tanggung jawab sebagai laki2 emoticon-thumbsup