alexa-tracking

Hukum Islam, Berprikemanusiaan Kah?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007875010/hukum-islam-berprikemanusiaan-kah
Poll: Apakah Menurut Anda Hukum Islam Itu Kejam?

This poll is closed - 25 Voters

View Poll
Ya, sangat kejam melanggar HAM dan tidak berperikemanusiaan! 12.00% (3 votes)
Tidak, Karena mereka pantas mendapatkannya dan telah ada ketentuan yang mengatur secara pasti! 88.00% (22 votes)
Hukum Islam, Berprikemanusiaan Kah?
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
KALO MENURUT ANE HUKUM ISLAM SEBENARNYA SELAIN MEMBERI EFEK JERA KEPADA SI PELAKU JUGA MEMBERI KERINGANAN HUKUMAN KELAK DI AKHIRAT GAN ...

MUMPUNG DIDUNIA BISA DIHUKUM, KENAPA HARUS NUNGGU DI AKHERAT
emoticon-Matabelo emoticon-Mewek
menurut ane islam itu sangat adil...emoticon-2 Jempol
Islam itu indah gan emoticon-Big Grin
tidak gan menurut ane.

malah,ane berharap di Indonesia diterapkan hukum Islam.
karena,jika hukum Islam itu dilakukan (potong tangan,cambuk,rajam,qishash bunuh dll) akan meringankan beban dosa mereka di akhirat.

efek jeranya kuat gan.
Harus segera diterapkan di Indonesia gan...
Indonesia udah super parah.....
lihat korupsi
lihat prostitusi, pornografi
lihat kemaksiatan2 yang lainnya
MasyaAllah.......
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


setubuh gan
btw seper empat berapa rupiah ya gan? emoticon-Big Grin
Quote:


¼ dinar (1 dinar=4,25 gram emas)
hukum islam seadil-adilnya hukum di dunia
hukuman di dunia mah belum seberapa .
gimana kalo di akhirat coba ?
mnurut ane itu ga kejam . allah tau yg mana terbaik buat umat nya . emoticon-Angel
Hari gini masih nyampuradukin agama sama ham.
Inget gan, ada hak, ada pula KEWAJIBAN.
Soal hukuman itu, yaa salah sendiri ngelakuin.
Lagipula hukuman di dunia bisa memperingan hukuman di akhirat. Emang nanti akhirat bisa nerima komplain hak asasi? emoticon-Smilie
Hukum Islam, Berprikemanusiaan Kah?
Good gan emoticon-Big Grin nih gw bantu up emoticon-Sundul:
Hukum Islam, Berprikemanusiaan Kah?
semoga hukum syariah islam ditegakkan di indonesia
tentu saja berperikemanusiaan gan..
alasan nya jgn di persulit gan..
islam itu agama yg mudah.. ente sndiri yg buat sulit
thread bermutu seperti kok malah sepi emoticon-Turut Berduka
apakah ini tidak melanggar hak asasi manusia?Hukum Islam, Berprikemanusiaan Kah? Hukum Islam, Berprikemanusiaan Kah? Hukum Islam, Berprikemanusiaan Kah?
HUKUM ISLAM ITU MANTEP PUNYA GAN,YANG NYUSUN JUGA ALLOH SWT...

Terus kalo Hukum Islam itu Kejam atau apalah, gada yang sejarahnya kejayaan pada masa Rasulullah SAW sama Dinasti Usmaniyah

Itu Peraturan menurut Al-Qur'an dan Assunnah emoticon-2 Jempol

Quote:

iya agan sista yang cerdas dan sok suci, hukum Islam itu bar bar, sadis, gak berperikemanusiaan. jadi kalian yang udah pernah mencuri berjudi membunuh berzina memperkosa korupsi takutkan? malas liat diskusi ini lebih lanjut,jadi ninggalin bekas dulu ah.

palingan ni diskusi kebanyakan diisi orang egois yang ngomong HAM, karena mereka tidak pernah jadi victim dan malah jadi pelakunya
Kalo maling dihukum potong tangan, maka 2x dia nyolong, habis sudah tangannya, mau nyolong pake kaki?

Bandingin dengan dipenjara, mau keluar masuk penjara ratusan kali tetep aja masih bisa nyolong emoticon-Hammer

Nah, yang jadi masalah, yang biasa donlot film n mp3 bajakan apa mau tangannya dipotong? emoticon-Frown
dari pada di neraka nanti tambah parah mendingan di bumi aja di balas gan emoticon-Turut Berduka
×