alexa-tracking

Ada yang aneh sama nomer tumah ini CEKIBROTT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007874980/ada-yang-aneh-sama-nomer-tumah-ini-cekibrott
Pemerintah bilang ada bahaya bom dirumah anda CEKIBROTT
ASSALAMUALAIKUM WR.WB


TIADA REPOST DIANTARA KITA ( gambar diambil pagi tadi)


gan ane mau nanya dirumah agan nomer rumahnya kek gimana??

ane nemuin yg mnurut ane kocak nih

Spoiler for CEKIBROT:

wakakakakakkakaka

ternyata AWAS Ada yang aneh sama nomer tumah ini CEKIBROTT MELEDAK

di emoticon-Rate 5 Star: gan hehehe

ane mengharap

\temoticon-Toast

tidak mengharap

emoticon-Blue Guy Bata (L)


tambahan :
Spoiler for komen dari agan2:


Quote:
maklum gan hampir setiap rumah punya bom 3kg....
anti kompor gas gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Belo niatny mo d jdiin gudang LPG x tuh ..
gak pakek bom dirumah gan
buset, sampe dibikin peringatan resmi emoticon-Ngakak
Sapa Yang bikin tu gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kasih emoticon-Rate 5 Star aja dehh
belom ISO

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Quote:
hahahahaa bikin ngakak ni trit,,,emoticon-Ngakak
biar ati2 gan....
loh?? tiba2 ada tulidan yang ga nyambung gitu gan wkwk emoticon-Ngakak
.. emoticon-Ngakak ...

bagus juga tuh gan..idenya..biar tambah waspada....saling mengingatkan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cermatnya juga tsnya...
Ada yang aneh sama nomer tumah ini CEKIBROTT
Distributor minyak tanah gan, makanya ngejek LPG gara-gara minyah tanah jadi kagak laku emoticon-Hammer2
Spoiler for Undang-Undang KASKUS:
saking gawatnya sampe di tulis di situ gan emoticon-Ngakak
hahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
indonesia emang terkenal dengan granat 3kg nya gan
sangat perhatian nih,... emoticon-Big Grin
lumayan emoticon-Ngakak ane gan
wtf ! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli han..anti elpiji tuhh yang punya rumah..pejwan gan^^