alexa-tracking

ciuman pertama agan tempatnya dimana, kapan, tgl berapa, jam berapa,posisinya gimana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007874757/ciuman-pertama-agan-tempatnya-dimana-kapan-tgl-berapa-jam-berapaposisinya-gimana
ciuman pertama agan tempatnya dimana, kapan, tgl berapa, jam berapa,posisinya gimana?
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
met malem minggu, met datang di tread ane emoticon-Kiss
emoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boy





Quote:






ane spoiler dulu deh emoticon-Big Grin kan malu... emoticon-Malu

Spoiler for :








komengnya agan agan sekalian, ngakak emoticon-Big Grin
Spoiler for :
klo ane baru dalam mimpi gan emoticon-Malu
ane cium doi pas di boll (pantat) nya emoticon-Busa:

kejadian dah 5 tahun lalu,tapi masih ke inget mpe sekarang emoticon-Malu

plus bau nya gk ilang ilang mpe sekarang emoticon-Malu

Ngakak 
haaa ciuman???

jujur, ane ciuman pertama di kamar hotel, sam cewek yang baru ane kenal, dan langsung M* gan... emoticon-2 Jempol
di bioskop 21 di CITO, tanggal 21, jam 6.45, pas nonton Iron Man 2 emoticon-Hammer2
detil banget gan..
kalo ane sih ga pernah...
Quote:


jorok ah... emoticon-Ngakak
Quote:


agan keren banget emoticon-Belo
Quote:


hebat itulah cinta sejati , takan terlupakan emoticon-Kiss
ane pernah gan tpi lupa tanggal nya gan
waktu ane smp kelas 2 gannn...
dah, gak terlupakan tuh moment gan... coz bikin ane gak tahan banget, hehehe....
emoticon-Ngakak (S)
klo Ane di Bioskop Gan waktu Ane kelas 6 SD klo gak salah soalnya dah lama gan emoticon-Hammer2

waktu itu ane lagi Nonton ama temen cewek ane gan Doi lebih tua 2 tahunan dari ane dia dah kelas 2 SMP emoticon-Malu ane pilih bangku yang paling pojok atas gan emoticon-Malu waktu itu kebetulan ada adegan emoticon-Kimpoi nah temen ane nanya gan gmn rasanya emoticon-Kiss terus ane langsung Tipok aja Gan emoticon-Hammer2 pertama dipipi gan emoticon-Malu terus Dia nanya lagi klo di bibir gmn ya emoticon-Malu Terus Dia langsung Tipok ane gan emoticon-Hammer2 waktu itu sekitar jam 15.00 WIB sejak saat itu ane jadian ama tuh cewek gan emoticon-Malu

sekarang ane gak pernah dapet kabar dari doi lagi gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


xtream situ ..

>,< blm perna
Blum pernah emoticon-Hammer
Quote:


nice banget....
biasa klo nylonong kan di tampar, tapi agan malah ditanya klo di bibir gimana?
ente beruntung... cantik ga gan?
di rumah pacar ane gan sekitar 3- 4 bulan lalu

lupa gan soalnya

emoticon-Malu
Pas lagi di bioskop gan
Tglnya udah lupa.....emoticon-Embarrassment
ciuman pertama agan tempatnya dimana, kapan, tgl berapa, jam berapa,posisinya gimana?
Quote:


rumah nya sepi apa?
Quote:


tgl nya lupa ya emoticon-Cape d...
apa film yang waktu itu ditonton?
di rumah temen waktu setahun yang lalu ..

jam 14 atau 15 lah ..

waktu duduk sambil megang tok** wakwakwakwak

ciuman pertama gak bermutu soalnya gak main lidah ..
×