alexa-tracking

Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007872233/selama-10-tahun-gadis-cantik-ini-tak-pernah-sikat-gigi
Ngakak 
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
emoticon-Rate 5 StarSelama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigiemoticon-Rate 5 Star

Ane minta maap kalo seandainya emoticon-Blue Repost



Quote:



Pict nya gan
Spoiler for Ji HyunJi:



Spoiler for acara:


Acara ini memperkenalkan seorang gadis cantik yang sangat bertolak belakang antara kecantikannya dan giginya yang sangat kuning. Ia mendapat julukan Cutey Yellowish. Perempuan bernama Ji Hyun Ji (20) mengaku berhenti menyikat gigi sekitar 10 tahun silam. Sang ibu lah yang menggosok giginya saat itu.
Quote:


Acara ini juga menampilkan ahli gigi di mana mereka mendapatkan diagnosa tentang kebiasaan buruk Ji. Meski Ji sudah melupakan cara menggosok gigi, program ini menampilkan upaya yang meminta agar Ji menggosok giginya kembali lagi.



Jgn Lupa Kasih emoticon-Rate 5 Star ya emoticon-shakehand & Kunjungi Tread Ane emoticon-Rate 5 Star Lainnya


Silahkan Mampir Trid Bermutu Lainnya.



Spoiler for Rate5:



Quote:


Quote:


Quote:
pasti mulutnya bau naga emoticon-Busa:
maap gan,tapi thread anda emoticon-Blue Repost

emoticon-Cool

Quote:
KASKUS Ads
Wedew... Gimana rasanya nggak sikatan 10 tahun? emoticon-Nohope
emoticon-Najis ane gan
Pertamax/ pjwan ??
ihhh
cantik" kok jorok banget gan emoticon-Najis
cakep" mulutnya semerbak..
keknya perlu direndam pake cairan pemutih tuh biar giginya gax kuning lagi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok ga ada foto dia pas lagi senyum gitu ya?
jadi kan keliatan begimana bentuk gigi nya







Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
JOROK AMATemoticon-Najis
emoticon-Matabelo nggak sakit gigi ya?
Quote:


setubuh ama si aganemoticon-Big Grin emoticon-Shakehand2
jangan2 jarang mandi tuh cewe...emoticon-Ngakak (S)
pasti jigong nya numpuk tuh gan....emoticon-Big Grin

sering sakit gigi gak y tu orang:
kuning smw tu gigi'a
pasti mulutnya bau nagaemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
dih ga numpuk tuh jigong emoticon-Bingung (S)
Mungkin bau mulutnya bisa ngalahin bau WC tu!!
emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak (S) bener smua gan ane mah ga mau bayangin
cantik2 jorok... emoticon-Najis
×