alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Incredible!!] 18 Trik Mendisiplinkan Anak yang Bandel
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007869354/incredible-18-trik-mendisiplinkan-anak-yang-bandel

[Incredible!!] 18 Trik Mendisiplinkan Anak yang Bandel

Spoiler for bb+17:

Spoiler for kagarepost:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
wah nice info gan emoticon-Big Grin
wah kereen gan, nice share emoticon-Big Grin
[Incredible!!] 18 Trik Mendisiplinkan Anak yang Bandel
intip trit agan dulu [Incredible!!] 18 Trik Mendisiplinkan Anak yang Bandel


wiiih, infonya bagus Gan
terutama pasangan yg memiliki anak
saya emoticon-Rate 5 Star ya
agar banyak yg liat[Incredible!!] 18 Trik Mendisiplinkan Anak yang Bandel

[Incredible!!] 18 Trik Mendisiplinkan Anak yang Bandel_____________________________________________________________ke trit lainnya ah
emoticon-Bingung hmmm no koment deh gw

nice info gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup





Best Regards,
WSSChanger
besok kalo udah gede & punya anak , ane terapin semua trik ini .... emoticon-Big Grin
setidaknya supaya anak ane lebih disiplin dibanding ane .... emoticon-Ngakak emoticon-Hammer (S)





Quote:
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


betul gan anak harus lebih baik dari orang tuanya gan
sebenernya sih ga penting di up.. tapi ya buat update nanti aja deh
bagus nih klo nanti ane punya anak . disiplin itu penting
Quote:


waah wajib diterapkan
emoticon-Matabelo

makasih gan sharingnya
ane coba praktekkin ke ade ane , spa tau manjur , bisa bikin dia tobat emoticon-Matabelo
nice tips gan
tar klo udah punya anak ane terapin deh
ane sih orang nya ga begitu tegas emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di