alexa-tracking

[Incredible!!] 18 Trik Mendisiplinkan Anak yang Bandel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007869354/incredible-18-trik-mendisiplinkan-anak-yang-bandel
[Incredible!!] 18 Trik Mendisiplinkan Anak yang Bandel
Spoiler for bb+17:

Spoiler for kagarepost:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:
wah nice info gan emoticon-Big Grin
wah kereen gan, nice share emoticon-Big Grin
[Incredible!!] 18 Trik Mendisiplinkan Anak yang Bandel
intip trit agan dulu [Incredible!!] 18 Trik Mendisiplinkan Anak yang Bandel


wiiih, infonya bagus Gan
terutama pasangan yg memiliki anak
saya emoticon-Rate 5 Star ya
agar banyak yg liat[Incredible!!] 18 Trik Mendisiplinkan Anak yang Bandel

[Incredible!!] 18 Trik Mendisiplinkan Anak yang Bandel_____________________________________________________________ke trit lainnya ah
Nice tips gan, jangan lupa ajarkan juga agar anak disiplin bangun pagi

Strategi Mendisiplinkan Anak Agar Bangun Pagi

emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Bingung hmmm no koment deh gw

nice info gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup





Best Regards,
WSSChanger

Ngakak 

besok kalo udah gede & punya anak , ane terapin semua trik ini .... emoticon-Big Grin
setidaknya supaya anak ane lebih disiplin dibanding ane .... emoticon-Ngakak emoticon-Hammer (S)





Quote:
Quote:


betul gan anak harus lebih baik dari orang tuanya gan
sebenernya sih ga penting di up.. tapi ya buat update nanti aja deh
bagus nih klo nanti ane punya anak . disiplin itu penting
Mantep tipsnya nanti cobain ah






Spoiler for mampir:
Quote:


waah wajib diterapkan
emoticon-Matabelo

makasih gan sharingnya
ane coba praktekkin ke ade ane , spa tau manjur , bisa bikin dia tobat emoticon-Matabelo
nice tips gan
tar klo udah punya anak ane terapin deh
ane sih orang nya ga begitu tegas emoticon-Hammer2
Tunggu ane punya anak dulu deh gan. Tar ane terapin emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


cepet bikin gih gan sekarang
Tapi kalo udh digituin masih bandel juga? Kek keponakan ane akhirnya digamparin mulu ama emaknya akhirnya nurutemoticon-Ngakak
Ninggalin jejak dolo, nais trit gan