alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kirim barang pake tiki? Never!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007868838/kirim-barang-pake-tiki-never

Kirim barang pake tiki? Never!!

Hari ini udah untuk kedua kalinya barang yang akan ane kirim dibalikin oleh jasa pengiriman TIKI.

Pertama sekitar hampir setahun yang lalu, ane mau kirim obat ke orang tua ane. Obat cair tersebut berada dalam botol yang udah ane kotakin, dipadatin plus minta di packing dari TIKI plus lagi pake paket yang paling mahal agar cepet sampe dan barang aman... Tapi setelah di tunggu2 hampir seminggu kemudian barang dibalikin dengan alasan tidak boleh mengirimkan barang dengan yang berbentuk zat cair... WTF????

Kedua kali nya barang ane dibalikin adalah hari ini. Hari senin kemaren ane ngirim barang yaitu HP untuk adik. Ane minta pake paket yang paling mahal agar barang cepet sampe dan aman, plus di packing dari TIKI agar barang tidak rusak. Trus yang tukang nyatet2nya bilang gini "barang mungkin sampe bisa 2 -3 hari ya pak, karena ada pemeriksaan berlapis akibat adanya teror bom"... lalu ane jawab "OK yang penting barang sampe dengan aman dan jangan lupa di packing". Tapi buktinya apa? setelah nunggu beberapa hari ehhh barang malah dibalikin dengan alasan nanti barangnya rusak kebanting2. apa-apaan tuh!!! Wong dikotaknya aja udah ane padat2in biar ga keguncang2, plus ane minta di packing.... Trus knapa ga langsung di tolak aja pas ane mau kirim??? yahh paling tidak besoknya langsung dibalikin donk!!!

Spontan begitu barang sampe rumah, langsung ane cek dan ricek nih HP... untung ga ada masalah, walaupun ane sempet kepikiran nih HP pernah dipake ama orang2 TIKI.


FOR SARAN: CEK DAN RICEK KLO PERLU TANYA2 DULU DIAWAL SEBELUM MELAKUKAN PENGIRIMAN BARANG DENGAN TIKI... WASPADA MULAI DARI SEKARANG GAN.. JANGAN SAMPE KECEWA SEPERTI ANE.

Thread ini ane buat sekedar mau memberikan info dan pengalaman ane kepada agan2 semua, supaya agan2 semua tidak mengalami hal yang sama dengan ane. Karena trus terang ane sangat sangat sangat kesal sekali karena barang dibalikin beberapa hari kemudian dan dengan alasan yang ga jelas klo menurut ane.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
KATANYA TIKI sama JNE tuh kurir terbaik ya
nice inpo gan emoticon-I Love Indonesia
Post ini telah dihapus oleh
ane kirim pake tiki juga bukan baru 2x gan, ane juga pernah kirim pake tiki dan barang sampe dengan aman, tapi waktu itu barangnya biasa2 aja, seperti baju dan makanan. Walaupun waktu itu ane kirim makanan nyampenya seminggu dan akhirnya tuh makanan basi.

Maunya ane tuh, klo emang ga bisa dikirim, knapa ga dibilang/ditolak aja pas ane mau kirim barangnya, yahh paling tidak dibalikin besoknya.

Kalau masalahnya seperti ini kan ane jadinya nungguin tuh barang sampe apa ga, blom lagi orang yang ane kirimin barang nanyain mulu.
makanya ane kalo kirim barang lewat JNE. lebih kredible kaya`nya. ane gak pernah kecewa gan selama make JNE. pernah sekali ane liat ada orang kirim udang goreng buat anknya di jogja minta yang paling cepet. nyampe juga gan tanpa cacat. diwadahin toples sama tuh bapak2 and di packing sama orang JNEnya emoticon-Smilie
Makanya pake PAket Flash nya !!
ane lebih percaya ama JNE gan emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh
Mungkin petugas tikinya tuh yg bermasalah :maho :maho
Kirim barang pake tiki? Never!!
klo yang cairan kayaknya susah gan klo dikirim, soalnya dibandara di cek juga, klo hp ane kurang tau gan
tiki sekarang uda ga sebagus dulu gan... besok2 klo mau kirim barang mending cari jasa kurir lain. misalnya JNE. dari pada nyesel.. sekarang reputasi nya TIKI lagi turun banget. agan masi mending barang di balikin.. tmn2 ane malah barang ilang ga tau kmn.. emoticon-Hammer
Makasih yah gan atas masukannya, hari senin ane mo coba kirim pake JNE aja... Ane selalu pake TIKISHIT karena kebetulan deket ama rumah ane. Mulai dari detik ini sih, ane ga bakalan pernah pake jasa TIKISHIT lagi.
ane cuma 1x pake TIKI & kapok ... kirim barang dari garut ke Jakarta 7 hari blom nyampe2 emoticon-Ngakak .... JNE reguler max 3 hari udah sampe
kalo tiki emang gitu gan... mending jne..
enak pake JNE gan, lebih enak emoticon-thumbsup:
kayaknya sampe skg tiki baik2 aja tuh :maho
waduh ane selama nongkrong di FJB aman2 aja gan make JNE emoticon-Big Grin
mending jne atau ESL mantap gan
ane sih ga pernah masalah pake tiki
tapi ane lebih sering pake JNE emoticon-Big Grin
ga promosi loh ya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di