alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 36 gunung berapi yang masih aktif di indonesia !!!
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007861297/inilah-36-gunung-berapi-yang-masih-aktif-di-indonesia

36 gunung berapi yang masih aktif di indonesia gan !!!

ini ni gan gunung di indonesia yang masih pada aktif

maaf ya kalo emoticon-Purple Repost

kalo berkena boleh diemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star gan

maaf ya kalo trit nya kurang bagus maklum kan ane masih newbie

you cekibrot


Spoiler for keterangan gunung berapi:



Gunung Agung. Gunung berapi yang terdapat di Pulau Dewata, Bali. Dengan ketinggian 3.142 mdpl (meter dari permukaan laut).

Spoiler for gn agung:



Gunung Argapura (Argopuro). Terletak di daerah Probolinggo, Jawa Timur. dengan ketinggian 3.088 mdpl.

Spoiler for gn argapura:


Gunung Arjuna. Gunung berapi yang terletak di Malang Jawa Timur ini memiliki ketinggian 3.339 mdpl.

Spoiler for gn arjuna:


Gunung Bromo. Gunung yang cukup terkenal di Jawa Timur ini memiliki ketinggian 2.392 mdpl.

Spoiler for gn bromo:


Gunung Ceremai. Gunung yang "berdomisi" di Kuningan, Jawa Barat ini memiliki 3.078 mdpl.

Spoiler for gn ceremai:


Gunung Galunggung.
Spoiler for gn galunggung:


gunung krakatau

Spoiler for gn krakatau:


nah ni daptar nya gan:

1. Gunung Agung
2. Gunung Argapura (Argopuro).
3. Gunung Arjuna.
4. Gunung Bromo.
5. Gunung Ceremai.
6. Gunung Galunggung.
7. Gunung Gamkonora.
8. Gunung Gede.
9. Gunung Bur ni Telong.
10. Gunung Guntur.
11. Gunung Ine Like.
12. Gunung Kawah Ijen.
13. Gunung Kelud.
14. Gunung Kerinci
15. Gunung Krakatau.
16. Gunung Leuser.
17. Gunung Karangetang.
18. Gunung Lokon.
19. Gunung Lurus
20. Gunung Mahameru
21. Gunung Merapi.
22. Gunung Merbabu.
23. Gunung Papandayan.
24. Gunung Raung.
25. Gunung Rinjani.
26. Gunung Sago.
27. Gunung Salak.
28. Gunung Semeru
29. Gunung Sibayak.
30. Gunung Singgalang.
31. Gunung Talamu.
32. Gunung Talang.
33. Gunung Tambora.
34. Gunung Tandikat.
35. Gunung Tangkuban Perahu.
36. Gunung Welirang.




Demikian Daftar Gunung Berapi Di Indonesia Yang Masih Aktif. Semoga untuk beberapa gunung yang terasa akan aktif untuk melepaskan lahar panasnya alias Meletus, sobat diharapkan bantuannya untuk melaporkan hal ini ke Badan Meteorologi Geofisika (BMG) setempat.


emoticon-Toastemoticon-Toast boleh buat yang baik hati dan ganteng\cantik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
banyak sekale emoticon-Big Grin

jgn ampe meletus dah emoticon-Takut



Inilah 36 gunung berapi yang masih aktif di indonesia !!!
banyak juga ya gunungx emoticon-Big Grin
Inilah 36 gunung berapi yang masih aktif di indonesia !!!
Post ini telah dihapus oleh
mudahmudahan gak terjadi kyk merapi ya gan emoticon-Takut
byak bner gan emoticon-Takut
Inilah 36 gunung berapi yang masih aktif di indonesia !!!
rumah ane deket gunung bromo gan emoticon-Takut (S)
ane jadi emoticon-Takut liatnya gan,, jangan sampe tangkuban perahu meletus deh.. nanti mojang" Bandung mau dibawa kemana emoticon-Big Grin
Quote:
bener gan rumah ane deket tangkuban perahu...emoticon-Takut
emoticon-Kagets Gunung Gede masuk jugaemoticon-Belo
Padahal favorite ane buat campingemoticon-Takut (S)
Quote:


btul bgt gan kata ente,,,,ngeriii bgt yg gunung apa itu yg mengeluarkan lafa emoticon-Takut
Inilah 36 gunung berapi yang masih aktif di indonesia !!!
rumah ane deket gunung kelud gan emoticon-Takut
gan gunung slamet na mnaemoticon-Bingung
ga tau gan ,yang ane dapet dari sumber cuman itu...emoticon-Peace
Quote:


emang gn. Slamet jg udh termasuk gan??
semoga tidak membawa bencana lagi
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
banyak banget ya gan emoticon-Takut
kalo meletus smua bijimane ya? emoticon-Takut
kurang lengkap deh gan emoticon-Shakehand2
Inilah 36 gunung berapi yang masih aktif di indonesia !!!
kok gunung slamet ga si
padahal masi aktif tuh
gunung sinabung mana gan ,,,??? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di