alexa-tracking

[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007858401/unik-10-negara-kecil-dengan-penduduk-kurang-dari-200-dan-tidak-diakui-internasional
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
Quote:BANTU RATE DOLO YA GAN emoticon-Rate 5 Star

[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

ISLAMHOLIC

Quote:
Alhamdulillah,
Thx to Allah, Mimin, Momod, dan Kaskuser
atas dukungannya sehingga ane hari ini Triple HT
HT ke-7, 8, 9
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional


Quote:Mohon maaf kalo repost, manusia tidak lepas dari kesalahan dan kekhilafan
emoticon-Turut Berduka


Quote:Sebuah micronation atau negara mini adalah mereka yang menyatakan dirinya negara berdaulat. Meskipun mereka mengklaim kedaulatan dan sering tidak dicampuri oleh lembaga pemerintah yang lebih besar, namun mereka tidak diakui sebagai negara merdeka resmi (ini yang membedakan mereka dari negara mikro seperti Vatikan atau Singapura.) Terdapat sejumlah alasan seseorang mungkin memulai micronation: sebagai lelucon, sebagai bentuk seni, untuk tujuan protes, sebagai percobaan politik atau hukum, atau bahkan untuk melakukan kegiatan kriminal. Sering kali permainan kata-kata hukum yang aneh atau pemanfaatan celah-celah hukum memberikan micronations ini status hukum yang unik. Inilah negara-negara yang unik, aneh dan lucu.


1.Sealand
Spoiler for sealand:




2. Republik Molossia
Spoiler for molossia:



3. Kerajaan Hutt River
Spoiler for hutt:



4. Other World Kingdom (Kerajaan Dunia Lain)
Spoiler for owk:



5. Waveland
Spoiler for waveland:



6. Grand Westarctica
Spoiler for gw:


Quote:
LANJUTAN DI BAWAH GAN
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

Tapi sebelumnya, bagi cendol dolo donk gan emoticon-I Love Kaskus



7. Nation of Celestial Space
Spoiler for ncs:



8. Rosa
Spoiler for rosa:



9. Operasi Atlantis
Spoiler for atlantis:



10. Kerajaan Talossa
Spoiler for talossa:



Quote:TS BIKIN SUSAH2 HARGAIN DONK GAN.
APALAH ARTI SEBUAH CENDOL?emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:
Look at my other threads



Sejarah Kelam Penemuan Komputer Pertama di Dunia TRIT BARU CALON HT

11 Makam Paling Terkenal di Dunia TRIT BARU CALON HT

Mengenal e-KTP, KTP elektronik yang akan segera diluncurkan Indonesia TRIT BARU CALON HT

.:: 100 Tips Manajemen Waktu ::.

Top Motivasi: Mental Juara itu Perlu !

Anda Akan Sukses Meraih Cita-cita, Asal…

Cara Kerja Sistem Syaraf dan Indera pada Diri Kita

Membongkar permasalahan seputar MMC pada ponsel

Mengenal Sosok Gary Thuerk sang Bapak Spam Dunia

10 Arsitektur Masjid Paling Unik di Dunia dg Desain Multikultural

Peneliti UI Ciptakan Charger HP tanpa kabel..

14 Taman Paling Luar Biasa dan Mengagumkan Di Dunia

Masihkan agan menyisakan makanan setelah baca ini?

Pria yang berani makan 22 kalajengking idup2


or CLICK HERE to see all my threads

Supported by:

[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
tak kurang dari 200 orang emoticon-Belo
dikit amat emoticon-Cape d... (S)

[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

Mapir dong gan emoticon-shakehand
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7844091


[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
tiffany vs jessica emoticon-Takut (S)

[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
atas ane cepet amat
nice info nya ganemoticon-2 Jempol

Numpang pejwan
kecil banget gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By o***o
tak kurang dari 200 orang emoticon-Belo
dikit amat emoticon-Cape d... (S)

[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

Mapir dong gan emoticon-shakehand
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7844091


[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
tiffany vs jessica emoticon-Takut (S)

[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

no promo gan emoticon-Marah
masak itu negara juga gan???
kota ajj udah banyak penduduk...!!
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

Quote:
seperti nya thread ini repost deh gan,,
ane udh pernah baca,,
tpi gpp lah,,^^
nice shere lagi gan,,
hehehehheee
Quote:Original Posted By RedTurtel
seperti nya thread ini repost deh gan,,
ane udh pernah baca,,
tpi gpp lah,,^^
nice shere lagi gan,,
hehehehheee


waduh...
im sory gan...
gatau ane..
maap deh kalo emg repost
bah ga kenal sama sekali ane
waw dibawah 200 ?
gila dikit banget itu mah orang 1 komplek ane emoticon-Ngakak (S)
waw gila , ga pernah denger satupun =="

Add me on
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
Or add me on
[url="http://www.facebook.com/?ref=home#!/profile.php?id=100001164732014"][img]http://cdn-u.kaskus.co.id/24/t5w2wlvg.jpeg[/img][/url]
masa iya offshore rig didaulat sebagai negara emoticon-Cape d...
sundul dulu ah emoticon-Sundul:
bantu sundul ya gan .... rate juga emoticon-Rate 5 Star
ahh yg boneng gan masa penduduknya kurang dari 200 penduduk emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By thearmy
ahh yg boneng gan masa penduduknya kurang dari 200 penduduk emoticon-Hammer


baca ja tuh gan emoticon-I Love Kaskus
wwiiih..
ada2 aja negaranya
Calon HT nih emoticon-I Love Kaskus
Bantu emoticon-Sundul:
wew jadi terasing gitu emoticon-Belo
cari jodohnya gimana tuh gan? emoticon-Big Grin