alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tyrannosaurus Raja Dari Dinosaurus Karnivora???
4.88 stars - based on 72 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007857477/tyrannosaurus-raja-dari-dinosaurus-karnivora

Tyrannosaurus Raja Dari Dinosaurus Karnivora???

Quote:
Halaman 1 dari 212
Gan denger" pernah ada penelitian yang mengatakan tyaranosaurus kalah sama triceratops y?
mohon pencerahan

Other Big Carnivore Dinosaurs

Quote:
Quote:


emang harus bikin mesin waktu supaya tau jawabannya..
kok tritnya sepi y....
ane rate dulu deh gan emoticon-Rate 5 Star
busettt ngeri amat yahh... emoticon-Takut

gede banget.. tp untung aja udah punah... , tapi jgn salah gan...

tuh dinosaurus juga punya musuh.. nih ane kasihh.. emoticon-Ngakak

Spoiler for sikattt:


Tyrannosaurus Raja Dari Dinosaurus Karnivora???
Post ini telah dihapus oleh
Nice Info emoticon-2 Jempol
Emang t-rex dari dulu jagoan ane gan emoticon-Big Grin

nice inpoh emoticon-Angkat Beer
diatas langit masih ada langit gan emoticon-Matabelo keren gan
soalnya yang terkenal jawara ya si tirek itu gan
Tyrannosaurus Raja Dari Dinosaurus Karnivora???
papasaurus...
emoticon-Traveller
untuk dah pada punah emoticon-Takut
emoticon-Takut ngeri gan, gak t-rex gak laennya yg namanya binatang purba segede itu tetep aja ngeri buat manusia seukuran kita

Other Big Carnivore Dinosaurs Part 2

Quote:

Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
t-rex emank manteb gan!favorit ane dari dulu tuh. emoticon-2 Jempol
Wah gan gedeamat , deket dia langsung dimakan kali emoticon-Takut
teringat akan film Jurasic Park waktu ku kecil....

T-Rex memang sangarrrr....

emoticon-I Love Kaskus
klo di jurassic park 3 kan ada pertarungan spinosaurus lawan t-rex

tapi kok menang spinosaurus yah emoticon-Bingung

Other Big Carnivore Dinosaurs Part 3

Quote:


Quote:
wow keren gan emoticon-Matabelo
Tyrannosaurus Raja Dari Dinosaurus Karnivora???
wah gede banget gan emoticon-Takut
Halaman 1 dari 212


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di