alexa-tracking

Kumpulan Foto Musim Haji di Mekkah Tahun 1953

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007856216/kumpulan-foto-musim-haji-di-mekkah-tahun-1953
Kumpulan Foto Musim Haji di Mekkah Tahun 1953
Jangan Lupa Yah Gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Kumpulan Foto Musim Haji di Mekkah Tahun 1953


Quote:


Quote:


Sumber

This Thread Supported By :

Kumpulan Foto Musim Haji di Mekkah Tahun 1953
Klik ! Untuk Berkunjung Ke Markas Good Thread Maker


Quote:


Quote:
keren gan...zaman kakek ane pergi haji tuh...pake kapal laut... 3 bulan pulang pergi emoticon-Hammer2
Quote:


iya gan klo dulu pake kapal laut...makanya dulu perjuangan berat banget klo mau naek haji,beda dengan jaman sekarang...
KASKUS Ads
masi sepi iia gan ..
ngga kayak sekarang ..
kapan ya ane naek haji......
Quote:


Iya gan

Quote:


Insyaallah gan..berdoa aja..emoticon-Big Grin
pengen naek haji gan emoticon-Frown
Kumpulan Foto Musim Haji di Mekkah Tahun 1953
Kumpulan Foto Musim Haji di Mekkah Tahun 1953

ada yg ngisep sisha gan.. manteb banget emoticon-Big Grin
Quote:


Sisha itu apaan gan..?? emoticon-Bingung
mudah-mudahan ane bisa nyusul mereka haji Gan
itu sebelum saudi nemuin minyak apa ya gan??
Quote:


amin..
kapan ya ane bisa naik haji emoticon-Hammer2
Quote:


yah setelah arab saudi menemukan minyak lah gan...
subhanallah
emoticon-Matabelo
jaman dulu katanya berbulan bulan gan kalo tidak naik pesawat terbang,masih jalur laut juga katanya
sekarang pesawat semakin canggih
mekah pun sekarang menjadi modern
Quote:


Iya gan kata nenek ane dulu, sungguh perjuangan berat untuk berhaji jaman dulu, lalu juga banyak yang meninggal duluan baik sebelum tiba di tanah suci Mekkah maupun pulangnya ke tempat asal...subhanallah banget para haji jaman dulu
iya gan...ni udah ane bantu rate...

nice trit...
Quote:


makasih yah gan dah rate emoticon-Shakehand2
keren y gan
Quote:


emoticon-2 Jempol